Teknologi Terbaru dan Tercanggih Untuk Para Gamers

Dec 30, 2023 #Gamers #Teknologi Terbaru
Teknologi Terbaru dan Tercanggih Untuk Para GamersTeknologi Terbaru dan Tercanggih Untuk Para Gamers

Seperti yang diketahui bahwa teknologi yang belakangan ini berkembang dengan sangat pesat. Tidak terkecuali untuk teknologi game ini. Pastinya pengalaman sobat gaming dalam bermain game akan semakin seru dan pastinya menyenangkan bila mengikuti perkembangan teknologi.

Riview Tentang 3 Teknologi Terbaru dan Tercanggih

Microsoft Hololens

Microsoft Hololens ialah mixed reality headset canggih yang sudah dikembangkan oleh Microsoft. Teknollogi canggih ini yang akan dicintai oleh para gamers ini merupakan sebuah perangkat canggih. Karena, menggabungkan virtual reality (VR) dan Augmented Reality (AR) menjadi satu perangkat.

Tesla Keluarkan Teknologi Gaming Suit

Ada Tesla Gaming Suit atau biasa disebut dengan Tesla Suit yang dapat merupakan kostum dengan teknologi haptic feedback system. Saat kamu mau menggunakan Tesla Suit. Kamu merasakan sensasi seperti berada di dalam game. Dilengkapi juga dengan sensor yang dapat mensimulasikan berbagai impact yang dirasakan dari dunia game seperti tertembak atau terpukul langsung pada tubuh kamu.

Teknologi Virtuix Omni

Virtuix Omni sebagai aksesoris vr gaming yang tidak lain adalah sebuah treadmill berbentuk bundar dan memiliki cekungan. Cara menggunakan alat ini juga tidak jauh berbeda dengan treadmill. Kamu harus berjalan, berlari, atau melompat di atas platform untuk dapat bergerak di dalam game.

Device ini mengandalkan sepasang sepatu khusus yang telah dilengkapi dengan motion sensor. Untuk menambahkan kesan pada realistik ketika bermain game. Virtuix Omni biasanya dikombinasikan dengan VR Headset dan Hand Controller. Sobat Gaming yang biasanya cuma duduk berjam-jam ketika bermain game, sekarang sudah bisa berkeringat dan lebih sehat dengan alat Virtuix Omni ini.

Baca Juga : Laptop Untuk Gaming: Teknollogi Canggih Merajai Dunia Hiburan

Related Post

error: Content is protected !!