Cobain Gaming dengan Performa Powerful Pakai Chipset Exynos

Cobain Gaming dengan Performa Powerful Pakai Chipset ExynosCobain Gaming dengan Performa Powerful Pakai Chipset Exynos

Kabar gembira buat para gamer yang sudah menantikan pengalaman gaming dengan performa powerful. Diketahui, Samsung baru saja mengumumkan untuk seri terbaru dari chipset trademark mereka, Exynos 2400.

Exynos 2400 yang dibekali GPU Xclipse 940 yang dapat dibuat menggunakan arsitektur AMD RDNA 3. GPU ini yang dilengkapi dengan fitur Ray Tracing untuk perangkat mobile. Mampu untuk menampilkan visual lebih nyata sehingga dapat pengalaman bermain game yang akan lebih memuaskan.

Tidak hanya game saja Ray Tracing ini mampu menghadirkan kualitas visual tinggi untuk keperluan fotografi dan videografi. Ini karena Chipset Exynos2400 memiliki kemampuan untuk rendering yang intensif.

3 Fakta Chipset Exynos: Performa Gahar-Cocok untuk Gaming

Dikalangan bagi pengguna smartphone pemburu performa, chipset Ecynos milik Samsung ini tentu memiliki tempatnya sendiri. Kualitas dan ketangguhan dari Exynos disebut mampu untuk bersaing dengan chipset lain dikelasnya.

Berikut adalah 3 fakta tentang chipset Exynos yang bisa untuk dijadikan pilihan jika nanti kamu ingin meng-upgrade HP baru di tahun 2024:

  1. Miliki Performa yang Gahar

    Bukan lagi rahasia jika Exynos ini merupakan chipset yang siap akan menemani aktivitas beratmu. Hal ini sudha terbukti dari Exynos 2200 pada Samsung Galaxy S23 FE yang akan mendapatkan respons positif dari pengguna.

    Exynos ini tentu saja bisa menjadi jawaban untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman dalam menggunakan smartphone dengan performa gahar.
  2. Grafis Tinggi

    Samsung ini telah memperkenalkan chipset yang terbaru yaitu Exynos 2400. Yang mana prosesor ini akan mampu menemani bagi mereka yang ingin mendapatkan kualitas grafis tinggi.

    Dengan teknologi ini Samsung yang semakin memanjakan mata dari para penggunanya terkait grafis dan ketajaman warna di seri ponsel yang menggunakan Exynos 2400. Tentunya bagi para gamer ini akan merasakan sensasi dalam bermain dengan gambar yang lebih realistis.
  3. Pilihan Tepat untuk Gamer

    Masih dengan Ecynos 2400, chipset ini juga menggunakan proses 4nm LPP+ andalan Samsung dengan CPU 10 core dan konfigurasi 1+2+3+4 serta semua corenya itu memakau arsitektur ARMv9. Untuk core utamanya itu adalah Cortex-X4 dengan clock speed 3, 1GHz dan ada dua core Cortex-A720 dengan clock speed 2,9GHz.

Baca Juga : 4 Teknologi Smartphone Terkini Wajib Dimiliki

Related Post

error: Content is protected !!