Meluncur HP Terbaru Honor X7b

Dec 2, 2023 #Honor X7b #HP Terbaru
Meluncur HP Terbaru Honor X7bMeluncur HP Terbaru Honor X7b

Vendor smartphone yang asal dari China yaitu jenis merk “Honor” akan segera meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Honor X7b dipasar global. Android X7b ini menggungulkan sektor kamera, kapasitas baterai dan chipset yang digunakan.

Android X7b ini dibekali denga kamera utama 108 MP. Kamera ultra wide 5 MP dan kamera makro 2 Mp. deretan kamera ini dimuat dalam dua modul lingkaran di punggung Honor X7b dan ada juga di temani dengan lampu LED.

Sementara itu kamera selfie Android X7b sudah memiliki resolusi 8 Mp. Kamera yang dimuat dalam modul berupa lubang dilayar ponsel. Sebagai perbandingan, kamera utama Honor X7b yang versi reguler dan memiliki resolusi 48 MP sedangkan kamera depannya juga 8MP.

Honor X7b yang ditopang oleh baterai jumbo dan berkapasitas 6.000 mAh. yang diklaim bisa bertahan sampai 18 jam untuk menonton video dan 24 jam untuk penelusuran media sosial serta 68 jam untuk memutar musik.

Jika baterai habis dapat diisi kembali menggunakan Charge Honor yang mendukung pengisian berdaya 35 Watt. Adapter ini sudah termasuk dalam paket penjualan Android X7b.

Harga Ponsel Honor X7b yang Tersedia Dipasaran

Ponsel X7b sudah tersedia di pasaran global dengan varian warna Flowing Silver, emerald Green dan Midnight Black. Seperti yang sudah di paparkan sebelumnya untuk harga Honor X7b yaitu 249 dollar AS sekitar Rp 2,8 juta.

Harga ini bisa berbeda-beda tergantung wilayah dalam penjualannya. Belum diketahui varian RAM dan storage apa yang dibandrol dengan harga yang lengkap untuk Android X7b.

Sistem operasi “OS” yang dijalankan Android X7b yaitu Android 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka “UI” magicOS 7.2. Dengan Fitur pendukungnya yang mencakup konektivitas 4G, Port USB-C dan Sidik Jari yang terintegrasi dengan tombol power dan masih banyak lainnya lagi.

Baca Juga : Vivo Y100i Meluncur, Hp Menengah dengan Memori Jumbo

Related Post

error: Content is protected !!