Voice Control for Gaming

Voice Control for GamingVoice Control for Gaming

VoiceAttack adalah utilitas kecil hebat yang menyediakan sarana untuk mengontrol game dan aplikasi lain dengan perintah suara yang berfungsi seperti sulap – ini adalah aplikasi bagus dengan harga terjangkau.

Aplikasi Kontrol Suara

Ada aplikasi kontrol suara yang dikembangkan untuk bermain game yang disebut VoiceAttack. Untuk menggunakannya, Anda memerlukan:

  • PC Windows
  • Aplikasi Serangan Suara
  • Sebuah mikrofon

Anda juga perlu melatih Windows untuk memahami pengucapan dan karakteristik mikrofon Anda. Ini sudah menjadi bagian dari Windows, Anda hanya perlu menyediakan beberapa menit waktu Anda.

Aplikasi ini berjalan di PC, berharga $10, berfungsi dengan baik, dan memiliki versi gratis yang dapat Anda coba. Ini akan menjalankan aplikasi apa pun yang dapat dikontrol oleh keyboard dan sangat cocok untuk game.

File VAP Warga Bintang

Anda dipersilakan untuk menggunakan profil VoiceAttack (VAP) untuk Star Citizen ini sebagai titik awal. Ini berisi konfirmasi suara untuk perintah yang dikenali sehingga Anda tidak memerlukan perangkat lunak apa pun selain VoiceAttack.

Cara Kerja Kontrol Suara untuk Permainan

Anda memberikan perintah suara dan VoiceAttack akan menggunakan pengenalan ucapan Windows. Untuk mengubah ucapan Anda menjadi teks dan kemudian mencocokkan teks tersebut dengan daftar perintah yang telah Anda buat atau berikan. Jika menemukan kecocokan, ia akan menjalankan daftar terkait penekanan tombol dan perintah lainnya.

Saya hanya akan menunjukkan kepada Anda bagian utama dari program ini sehingga Anda dapat memahami gambaran besarnya sesegera mungkin. Masih banyak lagi detail yang ada dalam program ini jadi jika Anda membutuhkan sesuatu yang tidak ditampilkan di sini, jangan ditunda.

Pengeditan Perintah Dasar

Format pengenalan masukan suara dan sintesis keluaran suara sama. Tetapi contoh yang ditampilkan di sini adalah untuk mendekode ucapan. Seluruh frasa harus diucapkan untuk membuat pemicu, misalnya: “naikkan roda pendaratan” harus sama persis.

Frasa tersebut mungkin mempunyai satu atau lebih variasi di dalamnya, yang mana pun bisa cocok, misalnya: “[Halo;Salam] komputer” namun salah satu variasinya harus ada.

Baca Juga : Semua Varian iPhone 16 Akan Kebagian Action Button

Related Post

error: Content is protected !!