Apple Mulai Promosikan Vision Pro, Mirip Iklan iPhone

Jan 11, 2024 #Apple #Vision Pro
Apple Mulai Promosikan Vision Pro, Mirip Iklan iPhoneApple Mulai Promosikan Vision Pro, Mirip Iklan iPhone

Jakarta – Setelah diperkenalkan ke publik WWDC 2023. Apple kini memastikan kalau headset Vision Pro yang mulai dijual di Amerika Serikat pada tanggal 02 Februari 2024 mendatang.

Pengumuman pada penjualan perdana Vision Pro ini dilakukan Apple saat banyaknya perusahaan teknologi lain yang memamerkan produk barunya di CES 2024. Apple pun juga mulai mempromosikan Vission Pro lewat video di akun YouTube mereka.

Video promosi ini juga terlihat punya kemiripan dengan vido promosi perdana untuk iPhone. Judul promosi untuk Vision Pro ini ialah Get Ready, yang berisikan dari potongan-potongan video dari berbagai film dan serial TV.

Perangkat baru Apple ini menjalankan VisionOS yang mampu menampilkan antarmuka tiga dimensi yang membebaskan aplikasi dari batas pada tampilan sehingga dapat muncul berdampingan dalam skala apapun. Apple Vision Pro dapat memungkinkan para pengguna untuk menjadi lebih produktif dan dengan ruang layar yang tak terbatas.

Apple Vision Pro Harga RP 54 Juta Siap Untuk Dijual

Setelah diperkenalkan di ajang Wordwide Developers Conference pada Juni tahun lalu, Apple Vision Pro kini akhirnya bisa dipesan. Hanya saja perangkat mixed headset ini belum bisa di beli secara global.

Apple baru saja menjual gadget terbarunya ini di Amerika Serikat saja. Konsumen dapat melakukan pre order terlebih dahulu lewat toko online Apple mulai pada 16 Januari.

Adapun varian yang dijual punya memori internal 256 GB dengan seharga USD3.499 atau sekitar RP.54,3 Juta.

Vision Pro yang dikirimkan Solo Knit Band dan Dual Loop Band. Dan juga terdapat Light Seal dan dua Light Seal Cushion yang berbeda didalam paketnya serta juga ada kain pemoles, kabel USB-C dan USB-C adaptor.

Baca Juga : Game Android Terbaru 2024

Related Post

error: Content is protected !!