Asus ZenScreen Fold OLED, Monitor Portabel yang Bisa Dilipat

Asuz ZenScreen Fold OLED, Monitor Portabel yang Bisa DilipatAsuz ZenScreen Fold OLED, Monitor Portabel yang Bisa Dilipat

jakarta – Asus saat ini merilis sebuah produk unik di CES 2024 yaitu ZenScreen Fold OLED yang merupakan monitor portabel pertama mereka yang bisa untuk dilipat. Monitor ini sudah didesain untuk orang yang membutuhkan monitor tambahan saat sedang bekerja. Karena bisa dibawa-bawa tetapi tanpa menambah beban yang terlalu berat di dalam tas.

ZenScreen Fold OLED yang punya layar berukuran 17,3 inch ini bisa difungsikan sebagai layar kedua untuk laptop. Konektivitasnya ada USB-C dan juga Mini HDMI. Walau ukurannya besar tapi tetap mudah untuk dibawa-bawa karena bisa dilipat layaknya HP dengan layar lipat seperti Samsung Galaxy Z Fold 5.

Asus belum mengungkap kapan ZenScreen Fold OLED ini akan mulai untuk dijual dan juga untuk soal harga jualnya. Di CES 2024, Asus juga sudah meluncurkan sejumlah produk baru, termasuk salah satunya ZenBook Duo model baru yang dilengkapi dengan dua layar OLED dan juga menjadikan penantang Lenovo Yoga Book 9i.

Bukalah berbagai kemungkinan dengan layar portabel ASUS

Saat Anda membuka sepenuhnya ZenScreen Fold OLED MQ17QH, Anda akan disuguhi layar besar 17,3 inci yang siap untuk meningkatkan ruang layar yang tersedia. Dalam orientasi lanskap, ia menawarkan resolusi ekstra tinggi 2560×1920 yang menampilkan lebih banyak ruang kerja utama tanpa perlu menggulir.

Sebagai layar OLED, ZenScreen Fold OLED menawarkan pengalaman premium yang Anda harapkan dari teknologi mutakhir ini. Ini mencakup 100% gamut warna DCI-P3 tingkat bioskop untuk warna yang berani dan jenuh. Karena setiap piksel merupakan sumber cahayanya sendiri, ia dapat menghasilkan warna hitam pekat untuk kontras yang luar biasa, menjadikannya pilihan tepat untuk digunakan di lingkungan dengan banyak cahaya sekitar.

Portabilitas tanpa batas

Untuk menjaga ZenScreen Fold OLED tetap portabel, kami mendesainnya dengan engsel bergaya tetesan air. Ini sangat berbeda dari engsel berbentuk U yang mungkin Anda alami pada perangkat lain yang memiliki layar lipat. Didesain dengan ratusan bagian, mekanisme mendetail ini mampu mendekatkan kedua sisi perangkat. Namun menghilangkan celah yang dapat membuat perangkat yang dapat dilipat menjadi lebih tebal dari yang Anda inginkan.

Desain lipatnya juga melindungi layar saat Anda bepergian. Saat ZenScreen Fold OLED tertutup sepenuhnya, sasisnya sendiri melindungi layar dari semua sudut tanpa memerlukan casing atau pelindung terpisah. Kami menyertakan selongsong monitor berbahan kain di dalam kotak untuk lebih melindunginya dari pemakaian sehari-hari.

Baca Juga : Apple Mulai Promosikan Vision Pro, Mirip Iklan iPhone

Related Post

error: Content is protected !!