Jurus jadi Pemenang di EA FC Mobile 24, Main jadi Sat-set

Jan 6, 2024 #EAFC Mobile 24 #Game Online
Jurus jadi Pemenang di EA FC Mobile 24, Main jadi Sat-setJurus jadi Pemenang di EA FC Mobile 24, Main jadi Sat-set

Bermain game online di smartphone menjadi alternatif untuk mengusir rasa bosan. Seiring dengan berkembangnya zaman, kini game online Battle Arena (MOBA), Roleplaying Game (RPG), First Peson Shooter (FPS) dan lainnya lagi.

Salah satu game online yang saat ini menjadi primadona ialah EA Sport FC Mobile 24 (EAFC). Permainan yang sangat cocok sekali untuk dimainkan oleh mereka yang menggemari si kulit bundar.

Sama seperti olahraga sepak bola di dunia nyata, EAFC Mobile 24 juga harus memerlukan strategi yang khusus untuk memenangkan sebuah laga.

Berikut 3 Tips JIka Ingin Mendulang Tiga Poin di Setiap Pertandingan EAFC Mobile 24

1. Pemilihan Formasi yang Sesuai

Formasi dalam pertandingan sepak bola merupakan sesuatu yang sangat penting. Formasi ialah cara untuk setiap tim merencanakan bagaimana pola untuk menyerang dan bertahan. Maka dari itu, untuk kamu para pemain EAFC Mobile 24 agar dapat memperhatikan racikan formasi yang sesuai dengan karakteristik permainan. Selain itu ada juga formasi juga bisa disesuaikan dengan tipe pemain yang dipunya.

2. Pahami Karakter Pemain

Satu yang tak kalah penting yaitu perlu memahami karakteristik pemain. Karena, setiap pemain memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Bisa dari sisi kecepatan, positioning, penyelesaian, dan juga daya tahan atau stamina.

Sehingga untuk bisa menjadi pemenang di setiap laga EAFC Mobile 24. Anda harus benar-benar paham dengan tentang karakter pemain. Sehingga, akan lebih mudah untuk memilih formasi yang tepat.

3. Perhatikan Teknik Menyerang

Dalam permainan sepak bola ini tentu ada teknik menyerang merupakan hal yang tidak boleh disepelekan. Karena setiap pemain EAFC Mobile 24 membutuhkan strategi untuk bisa membongkar pertahanan lawan, sebelum akhirnya mencetak angka.

Banyak teknik untuk dapat mencetak gol, bisa dari sisi lapangan seperti umpan silang, bola-bola pendek antarpemain, atau kombinasi bola panjang dan pendek demi memecah pertahanan.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pemain impian di EAFC Mobile 24 dengan cara membeli pax di game. Anda juga bisa melakukan top up EAFC Mobile 24 dengan super hemat.

Baca Juga : Perkembangan Teknologi Smartwatch

Related Post

error: Content is protected !!