Legion Go: Wujudkan Mimpi Main Game Berat di Mana Saja

Jan 7, 2024 #Legion Go
Legion Go: Wujudkan Mimpi Main Game Berat di Mana SajaLegion Go: Wujudkan Mimpi Main Game Berat di Mana Saja

Jakarta – Bermian game berat dimana dan kapan saja bisa, kini sudah bukan lagi sebuah angan. Harapan tersebut bisa dikabulkan melalui senjata baru Lenovo yang akan bakal menjadi andalan.

Perangkat yang dimaksud adalah Legion Go. Sebuah handheld gaming yang mempunyai ferforma sangat menakjubkan dan mampu melahap beragam permainan. Salah satu dari keunggunalannya adalah memanfaatkan kekauatan prosesor AMD Ryzen 8-Core yang berbasis Zen 4 dengan grafis AMD RDNA.

Legion Go yang punya performa yang tidak main-main. Jeroannya yang menjadi alasan mengapa ia dapat memberikan pengalaman bermai game yang luar biasa.

Berikut Review Singkat Legion Go

1. Desain

Meski punya performa yang menakjubkan akan tetapi tampilan tetaplah menjadi pusat perhatian. Disini Legion Go sudah punya bentuk yang terbilang elegan. Balutan warna hitam diseluruh bagian, sukses membuatnya terlihat seperti itu. Hal itu juga didukung oleh lekukan bodinya yang terlihat cukup sederhana.

Jelas pada setiap tombol punya fungsi yang berbeda, akan tetapi tak disangka akan sebanyak ini. Mari mulai dari controller sebelah kanan terdapat tombol ABXY, Legion R (menu pengaturan cepat), analog, dan trackpad.

2. Layar

Untuk layarnya yang berukuran 8,8 inci dengan resolusi QHD 2560×1600. Namun sebenarnya refresh rate yang disungguhkan bisa mencapai 144 Hz. Menariknya dari layar ini sudah dilapisi oleh Gorilla Glass. Dengan begitu bisa meminimalisir pada gesekan yang tak diinginkan akbiat terkena kuku atu juga pada benda lainya.

3. Fitur

Fitur yang menarik disini adalah keberadaan Legion Go, karena gamer tidak lagi perlu repot untuk mencari toko jual beli game di Google. Para penggunanya sudah bisa langsung mengunduh platform seperti Steam, Epic Games, Xbox Game Pass, Ubisoft Connet, GOG, dan juga lain sebagainya.

Jika anda mau handal tentu saja harus sering-sering bermain lebih dalam mode FPS. Agar bisa hafal dengan peran disetiap tombolnya dan lebih luwes dalam menggunakannya.

4. Opini detikNET

Dilihat dari performanya Legion Go ini sangat cocok sekali buat kalian yang sedang mencari alat tempur untuk main game di mana dan kapanpun saja. Dengan desainnya yang elegan sehingga ketika bermain di tempat umum pun tidak akan mengundang perhatian orang secara berlebihan.

Baca Juga : Jurus jadi Pemenang di EA FC Mobile 24, Main jadi Sat-set

Related Post

error: Content is protected !!