Motorola Rilis Arloji Pintar, Dijual Mulai Rp 1 Jutaan

Motorola Rilis Arloji Pintar, Dijual Mulai Rp 1 JutaanMotorola Rilis Arloji Pintar, Dijual Mulai Rp 1 Jutaan

KOMPAS.com – Motorola merilis arloji pintar alias smartwatch yang terbarunya. Arloji pintar ini sudah hadir dengan bentuk dan ukuran yang lebih ringkas dari pendahulunya yaitu Moto Watch 70.

Moto Watch 40 ini punya layar berpanel LCD 1,57 inci. Sedangkan layar Moto Watch 70 berbentang 1,69 inci dengan panel yang sama juga.

Meski ukurannya yang berbeda, di atas kertas, Moto Watch 40 dan Moto Watch 70 ini memiliki banyak kesamaan fitur dan spesifikasi. Mulai dari fitur-fitur kesehatan, baterai, opsi tampilan yang bisa dikustomisasi, dan juga lainnya.

Motorola Moto Watch 40 sendiri dirilis untuk memberi penyegaran dan opsi ukuran yang lebih beragam kepada konsumen.

Spesifikasi Smartwatch Moto Watch 40

Moto Watch 40 ini memiliki model layar yang memanjang ke bawah (vertikal) serta sudut membulat.

Layar yang ditawarkan memiliki resolusi 240 x 280 piksel. Ada lebih dari 85 opsi tema antarmuka yang dapat dipilih dan perangkat sudah mengantongi sertifikasi IP67. Pengguna bisa bebas dari rasa khawatir ketika berenang atau menyelam menggunakan Moto Watch 40.

Selain itu, Motorola ini juga memadukan Moto Watch 40 dengan tali strap yang selebar 18 mm.

Pengguna dapat leluasa mengganti tali strap dengan mudah karena smartwatch ini. Menggunakan mekanisme swap-out. Tali strap bisa ditarik ke arah samping dan diganti dengan tali strap yang baru.

Opsi tali strap yang ditawarkan ialah Phantom Black (hitam) dan Rose Gold (pink pastel). Banderol harganya yang dimulai dari 65 dollar AS (Rp 1 jutaan).

Saat ini ketersediaan smartwatch hanya ada di wilayah Amerika Serikat dan beberapa wilayah di Eropa.

Baca Juga : Tanda-tanda HP Vivo V30 dan V30 Pro Segera Masuk Indonesia

Related Post

error: Content is protected !!