Bocoran HP Baru HMD Tanpa Merek Nokia Muncul di Situs Resmi

Bocoran HP Baru HMD Tanpa Merek Nokia Muncul di Situs ResmiBocoran HP Baru HMD Tanpa Merek Nokia Muncul di Situs Resmi

KOMPAS.com – Human Mobile Devices (HMD) mulai melepaskan nama “Nokia” dari bisnis smartphone mereka. Perusahaan mengumumkan rencana untuk membuat smartphone merek sendiri, selain dari Nokia.

HMD kini membagikan sejumlah bocoran smartphone barunya dengan merek “HMD”. Gambar-gambar ini dibagikan lewat situs web resmi perusahaan.

Secara umum, gambar itu merupakan gambar ilustrasi. Namun, jelas menampakkan perangkat model baru yang belum pernah dirilis sebelumnya oleh HMD.

Sejumlah smartphone yang ditampilkan dalam gambar ilustrasi itu tampak warna-warni. Mulai dari kelir biru muda, hijau daun, pink fuchsia dan hijau muda. Beberapa warnanya terlihat jarang dipakai oleh vendor ponsel lain.

Belum jelas apakah warna itu benar-benar akan dipakai HMD untuk ponselnya atau sekadar hanya untuk ilustrasi saja.

Masih Jual Ponsel Nokia

Meski mencanangkan produk baru, HMD akan menjual produk bermerek Nokia hingga saat ini. Jadi, produk baru dengan merek sendiri merupakan pelengkap katalog perusahaan.

Video yang diunggah di situs web HMD ini juga menunjukkan keterangan “The best of old and new” (Yang terbaik dari yang lawas serta baru). Menyiratkan bahwa merek Ponsel ini sebagai pemain lawas di pasar ponsel akan beriringan dengan produk baru HMD.

Lewat blog perusahaan, HMD juga menegaskan pihaknya masih akan tetap membuat ponsel merek Nokia.

Adapun selama ini HMD dikenal sebagai perusahaan yang memasarkan produk bermerek Nokia. Namun pada September 2023, bos HMD mengumumkan pihaknya akan membuat ponsel dengan merek sendiri.

Baril saat itu tak merinci kapan perusahaannya akan meluncurkan ponsel dengan merek HMD. Yang jelasnya pada perangkat itu akan menjadi yang pertama bermerek HMD. Setelah selama ini menelurkan ponsel Nokia.

Baca Juga : Motorola Rilis Arloji Pintar, Dijual Mulai Rp 1 Jutaan

Related Post

error: Content is protected !!