Cara Melihat Password WiFi di HP dengan Mudah

Dec 3, 2023 #Password #WiFi
Cara Melihat Password WiFi di HP dengan MudahCara Melihat Password WiFi di HP dengan Mudah

Pengguna yang sekiranya perlu untuk mengetahui cara melihat password WiFi di HP sendiri. Sangat penting untuk mengetahui bagi pengguna yang lupa dengan password WiFi yang telah terhubung ke perangkat HP.

Bagi yang lupa PW WiFi itu ialah hal yang wajar, Kelupaan komposisi kata sandi WifI bisa di sebabkan salah satunya karena pengguna jarang memasukan password WiFi. Sehingga tidak dapat mengingatnya dengan baik.

Perlu diketahui jika para pengguna terlupa password WiFi tidak perlu panik. Karena pengguna akan bisa melihat password kembali yang tersambung di HP. Cukup mudah dan pengguna tidak perlu bingung lagi ketika anda lupa akan password WiFi.

Cara Mengatasi WiFi Tidak Terhubung Setelah Ganti Password

Dalam mengganti password WiFi biasa dilakukan pengguna karena berbagai alasan. Salah satu WiFi yang tidak bisa terhubung ke jaringan internet. Diketahui WiFi tidak bisa terhubung biasanya disebabkan oleh beragam hal.

Mulai dari PW yang salah atau saluran frekuensi yang eror hingga router yang perlu di restart. Atau anda bisa menghubungi service center untuk mengadukan masalah teknis mengenai WiFi yang anda gunakan mempengaruhi koneksi internet anda.

Sebelum mengetahui cara mengatasi WiFi yang aktif namun tidak ada koneksi internetnya, Adakalanya anda dapat mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Berikut cara yang bisa diciba agar bisa mengatasi koneksi WiFi yang tidak tersambung.

Restart Router

Router yang fungsinya memancarkan sinyal WiFi apabila wifi bisa terhubung namun tidak ada koneksi jaringan internet nya. Bisa jadi router sedang terjadi masalah. Salah satunya disebabkan kerusakan router yang parah sampai menyebabkan gangguan pada penangkapan sinyal WiFi.

Cek Pengaturan Jaringan Perangkat

Cek pada pengaturan jaringan di device dan pastikan kembali HP atau laptop tidak dalam keadaan mode pesawat atau driver ethernet maka dari itu pastikan perangkat yang sudah benar untuk menagkap sinyal pada WiFi.

Mengubah mode WiFi

Anda bisa coba dengan opsi lain dalam mengatasi koneksi internet yang tidak terhubung yaitu dengan mengubah mode WiFi.

Baca Juga : Meluncur HP Terbaru Honor C7b

Related Post

error: Content is protected !!