Nugroho Jadi Dirut Baru Telkomsel, Sarwoto Komisaris

Nugroho Jadi Dirut Baru Telkomsel, Sarwoto KomisarisNugroho Jadi Dirut Baru Telkomsel, Sarwoto Komisaris

Telkom akan mengumumkan Direktur Utama Telkomsel baru. Hendri Mulya Syam yang digantikan oleh Nugroho sebagai Direktur Utama Telkomsel.

Sebelum menjadi Direktur Utama, Nugroho menduduki jabatan Direktur Network. Dan Direktur Network kini pun dipegang oleh Indra Mardiatna. Dalam pengumuman itu juga Telkomsel secara resmi sudah mengangkat Sarwoto Atmosutarno sebagai komisaris dalam menggantikan Nanang Pamuji Mugasejati.

Keputusan dalam pergantian Dirut Telkomsel dan komisaris ini sudah disetujui Telkom dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel). Selaku pemegang saham Telkomsel ini yang berlaku efektif pada 1 Desember 2023.

Tingkatkan Kinerja di 2024, Telkomsel Ganti Dirut dan Komisaris

Usaha PT Telkom Indonesia “Persero” Tbk, PT Telekomunikasi Seluler sudah resmi mengangkat Nugroho sebagai Direktur Utama dan Ia ditunjuk untuk menggantikan Hendri Mulya Syam tersebut.

Keputusan yang sudah disetujui Telkom dan Singapore Telecommunications Ltd yang selaku pemegang saham Telkomsel ini sudah berlaku sejak 1 Desember. Saat ini Telkomsel sedang bertranformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital.

SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom. Ahmad Reza pun mengatakan bahwa perubahan kepengurusan ini akan menjadi awal baik bagi Telkomsel untuk menyambut 2024.

Telkomsel sudah melayani lebih dari 158,3 juta pelanggan. Telkomsel disebut menghadirkan konektivitas untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah tersebar hingga wilayah terdalam dan terluar. Dengan adanya dukungan lebih dari 233.000 BTS yang juga didukung teknologi jaringan broadband terkini 4G dan 5G.

“Selaku induk dan pemegang saham mayoritas. Telkom meyakini adanya perubahan pengurus Telkomsel ini merupakan langkah positif untuk memperkuat langkah transformasi serta kinerja perusahaan. Khususnya terkait Fixed Mobile Convergence. Ini akan menjadi awal yang baik untuk Telkomsel untuk menyambut tahun 2024.

Baca Juga : iQoo 12 Jadi HP Snapdragon 8 Gen 3 Pertama di Indonesia

Related Post

error: Content is protected !!