Glevo80: Keyboard Super Ergonomis

Dec 19, 2023 #Glevo80 Keyboard
Glevo80: Keyboard Super ErgonomisGlevo80: Keyboard Super Ergonomis

Tidak hanya keyboard biasa, Glove80 ini juga menawarkan inovasi yang brilian untuk mengatasi persoalan pada pegal-pegal di leher, pinggang atau di pergelangan tangan. Karena ini dapat bekerja menggunakan keyboard pada waktu yang lama.

Dengan tampilannya yang terlihat seperti satung tangan. Glove80 ini juga akan membantu pengguna agar bisa mengetik lebih cepat dan bisa lebih banyak. Desainnya yang juga unik karena mengikuti jari manusia sehingga bisa lebih efektif untuk kegiatan dalam mengetik.

Menggunakan teknologi nirkabel, keyboard ini juga bisa terhubung dengan bluetooth di 4 gawai sekaligus. Desain yang tentunya unik dan super ergonomis dari Glove80 ini mungkin saja akan menjadi referensi untuk desain keyboard nirkabel lain di masa depan. Keyboard ini dijual seharga $311 atau sekitaran Rp4,5 juta.

Bagaimana Rasanya Mengetik di Glove80?

Anda dapat mengetik lebih cepat, mengetik lebih lama, dan mengurangi kelelahan pada tangan, pergelangan tangan, lengan, leher, dan bahu. Dengan Glove80, Anda dapat menjaga kesehatan tangan dan pergelangan tangan Anda dengan lebih baik.

Kevin mampu mengistirahatkan telapak tangannya di palm rest saat mengetik. Dia menjaga lengan dan bahunya tetap rileks setiap saat. Hal ini hanya mungkin terjadi karena:

  • Dengan Glove80 Kevin tidak perlu menggerakkan telapak tangannya untuk meraih tuts jari atau jempol.
  • Tata letak tombol jempol yang unik (dan masih dalam proses paten) berarti keenam tombol jempol dapat dijangkau dengan mudah tanpa menggerakkan telapak tangan.
  • Kolom jari yang melengkung di lubang kunci berkontur mengikuti gerakan melengkung alami jari dan meminimalkan gerakan jari ke samping.
  • Kedua bagian dipisahkan agar mudah disesuaikan dengan lebar bahu Kevin, sehingga tidak perlu membulatkan bahunya.

Singkatnya, Glove80 membantu Anda mengetik lebih cepat dan lebih lama tanpa rasa lelah.

Nirkabel dan Multi-Perangkat

Glove80 nirkabel. Tidak diperlukan kabel di antara kedua bagiannya, sehingga membantu Anda menjaga meja Anda bebas dari kekacauan.

Glove80 dapat terhubung ke 4 perangkat Bluetooth LE dan 1 perangkat USB secara bersamaan. Sangat mudah untuk beralih antar perangkat yang terhubung. Fitur ini sangat berguna jika Anda memiliki laptop pribadi dan kantor, atau jika Anda perlu mengetik dokumen dan email yang panjang di tablet dan ponsel.

Baca Juga : Virtual Reality (VR)

Related Post

error: Content is protected !!