Handphone Hologram: Teknologi Masa Depan Keamanan Luar Biasa

Handphone Hologram: Teknologi Masa Depan Keamanan Luar BiasaHandphone Hologram: Teknologi Masa Depan Keamanan Luar Biasa

Handphone Hologram ialah sebuah perangkat teknologi baru yang bisa menghubungkan teknologi holografis dengan perangkat telepon seluler. Adapun Handphone hologram yakni teknologi yang bisa digunakan untuk berbagai tujuan seperti pendidikan, bisnis dan hiburan.

Dengan adanya Hologram anda bisa melihat visual suatu objek secara 3D dan imersif dan tidak perlu harus berada di dekat objek tersebut. Sebuah proyek menarik dengan teknologi yang pernah dilakukan untuk membuat penonton berinteraksi secara langsung dengan survivor holocaust tanpa keberadaannya di panggung.

Teknologi yang Mendefinisikan Ponsel Cerdas

Mari kita lihat contoh terakhir, ponsel pintar, sebagai studi kasus dampak teknologi terhadap kehidupan kita sehari-hari. Jauh sebelum hologram untuk telepon pintar diperkenalkan, telepon tumbuh dari telegraf, media komunikasi proto-iterasi yang sudah ada sejak abad ke-19. Kode Morse memberi jalan untuk mengarahkan percakapan audio elektronik. Namun keduanya pada awalnya dimediasi oleh manusia dan juga teknologi itu sendiri.

Operator yang pernah mengirimkan dan menerjemahkan pesan telegraf kemudian bertindak sebagai hub relay pusat, sebuah tim operator yang menghubungkan penelepon ke jalur yang dituju untuk semua komunikasi telepon masuk dan keluar dari area tertentu. Akhirnya, sistem telepon memungkinkan penelepon untuk menelepon secara langsung.

Namun saluran telepon fisik membatasi jangkauan telekomunikasi secara keseluruhan. Dan membuat pengguna tetap terhubung ke rumah mereka hingga teknologi seluler memutus kabelnya, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan saat bepergian.

Baca Juga : Internet of Things (IoT)

RYZ DARI HOLOGRAM FUNGSIONAL UNTUK PONSEL PINTAR

Kini beberapa tahun setelah upaya pertama mewujudkan hologram untuk ponsel pintar, perusahaan teknologi dan solusi bisnis. IKIN telah muncul dengan sistem yang dapat diterapkan dan mengesankan untuk ponsel pintar holografik dalam bentuk platform RYZ mereka.

RYZ terdiri dari layar holografik kaca tipis yang dapat dipasangkan dan digabungkan dengan ponsel cerdas yang ada untuk memungkinkan visualisasi hologram volumetrik 3D. Layar RYZ diproyeksikan dalam warna spektrum penuh yang cerah dan tidak memerlukan kacamata untuk melihatnya.

Ini beroperasi menggunakan AI inovatif, perangkat lunak pelacakan wajah, dan bekerja pada jaringan 4G sambil dioptimalkan secara khusus untuk 5G. SDK yang menyertai platform mengundang pengembang untuk merancang hologram volumetrik asli dan memungkinkan konversi konten 2D menjadi hologram 3D.

Ini adalah saat-saat yang menyenangkan bagi ponsel pintar. Teknologi kini berkembang lebih cepat dibandingkan sebelumnya dan dengan kemajuan teknologi. Yang didukung oleh pemrosesan jaringan 5G kami dapat mengatakan dengan yakin untuk pertama kalinya bahwa hologram untuk ponsel pintar akhirnya hadir.

Related Post

error: Content is protected !!