5 Pemain Mobile Legends Terkaya

Jan 16, 2024 #Mobile Legends
5 Pemain Mobile Legends Terkaya5 Pemain Mobile Legends Terkaya

Suara.com – Popularitas Mobile Legends yang saat ini meningkat melahirkan banyak turnamen dan juga kompetisi Esports. Dengan ribuan pemain profesional pun bermunculan, berlomba-lomba untuk dapat menjadi pemain terbaik dalam game MOBA ini.

Banyak juga yang tidak tahu, para gamer ini menjadikan bermain Mobile Legends sebagai sumber penghasilan yang artinya mereka yang bermain mendapatkan hadiah uang untuk setiap kemenangan.

Berikut Daftar Pemain Mobile Legends Terkaya Dengan Penghasilan yang Fantastis

1. ohMyV33NUS (Roamer)

Merupakan pemain Mobile Legends yang sangat populer dari tim Blacklist Internasional yang berasal dari Filipina. Ia memiliki nama asli JonMar Villaluna. Tidak hanya dijuluki sebagai Queen of Support.

ohMyV33NUS menghasilkan uang paling banyak dari bagiannya ketika ia berada di M3 Word Championship dan ia mendapatkan 60.000 dolar AS. Secara total ia menghasilkan 129,346.64 dolar AS sebagai pro player di Mobile Legends.

2. Oheb (Gold Laner)

Kiel Calvin “Oheb” Soriano yang dianggap sebagai pemain paling konsisten di Blacklist International. Ia merasa sangat senang ketika tim mempekerjakannya dan dapat membantu mereka memenangkan MPL Filipina di musim pertamanya.

3. Wise (Jungler)

Ketika Danerie “Wise” James Del Rosario bergabung dengan tim Blacklist International, ia menarik perhatian banyak orang. Pada MPL Filipina musim ke-4 ini ia juga dinobatkan sebagai pemain dengan kemenangan paling banyak. Ketika Wise memenangkan turnamennya yang ke-25, dia sudah mencapai angka $100.000. M3 World Championship memberinya uang paling banyak yaitu 60,000 dolar AS.

4. EDWARD (Exp Laner)

Edward Dapadap adalah EXP laner Blacklist International. Orang-orang tidak percaya dengannya ketika dia pertama kali bergabung dengan kelompok BLCK saat masih kecil. Tetapi dia telah menunjukkan kepada semua penonton mengapa dia harus menjadi salah satu juara yang bertahan.

Edward sudah menghasilkan $86.497 hanya dari 11 event sebelum dia berusia 18 tahun. Dia telah memenangkan lebih dari $100.000 pada saat dia bermain di turnamennya yang ke 16.

5. VYN (Roamer/Mid laner)

Calvin atau akrab disapa dengan VYN yang merupakan pemain Indonesia untuk RRQ. Seluruh pemain MLBB di Indonesia mengetahui namanya. VYN ini menjadi pemain yang paling banyak bermain di grand final musim MPL Indonesia.

Dia juga meraih uang terbanyak dalam sebuah game saat menjadi juara pertama MPL Indonesia season 5. Dengan total 20,000 dolar AS. Sejauh ini ia sudah menghasilkan dengan total 121,901.00 dolar AS.

Baca Juga : Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik

Related Post

error: Content is protected !!