Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik

Jan 15, 2024 #Laptop Gaming Terbaik
Tips Memilih Laptop Gaming TerbaikTips Memilih Laptop Gaming Terbaik

Jakarta Laptop Gaming ialah salah satu perangkat yang sangat banyak diminati oleh para penggemar game. Tetapi memilih laptop gaming yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran itu tidaklah mudah.

Pertama-tama ialah spesifikasi, karena laptop gaming juga membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk dapat menjalankan game-game berat dengan lancar. Lalu prosesor yang baik untuk laptop gaming minimal ialah Intel Core i5, i7, AMD, Ryzen 5 atau 7.

Daftar Laptop Gaming Terbaik di Indonesia

1. ASUS ROG Strik SCAR 16

Laptop Gaming ini merupakan pilihan yang terbaik secara keseluruhan karena ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Laptop ini yang menggunakan Prosesor Intel i9-13980 HX. Dan juga kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4090 16 GB GDDR6 yang bisa menjalankan game AAA dengan sangat lancar.

Laptop ini juga memiliki layar 16 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel. Dan refresh rate 240Hz yang dapat memberikan pengalaman pada visual yang memukau.

2. Lenovo Legion Pro 7i (Gen8)

Laptop gaming ini yang merupakan pilihan terbaik untuk monitor karena memiliki ukuran yang besar dan performa CPU yang sangat luar biasa. Laptop ini juga menggunakan prosesor Intel Core i9-13900HX dan juga kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4090 16GB GDDR6 yang dapat menghasilkan performa yang gahar untuk bermain game berat.

3. Acer Predator Helios Neo 16

Ini merupakan pilihan terbaik untuk desain karena memiliki tampilan yang agresif dan juga canggih dengan lampu RGB. Laptop ini juga menggunakan prosesor Intel Core i9-13900HX dan juga kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 8GB yang dapat memberikan performa yang sangat luar biasa untuk bermain game kelas atas.

4. MSI GE76 Raider

Laptop gaming ini merupakan dari pilihan yang terbaik untuk daya tahan baterai karena memiliki kapasitas baterai yang sangat besar dan efisiensi energi yang tinggi. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i9-12900Hk dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti 16GB GDDR6 yang bisa memberikan performa yang optikal untuk bermain game menengah ke atas.

Baca Juga : Tablet Premium Huawei MatePad Pro 13.2 Rilis, Bisa Apa Saja?

Related Post

error: Content is protected !!