Aplikasi untuk Bantu Wujudkan Resolusi Tahun 2024

Aplikasi untuk Bantu Wujudkan Resolusi Tahun 2024Aplikasi untuk Bantu Wujudkan Resolusi Tahun 2024

Salah satu tradisi untuk menyambut Tahun Baru ialah menyiapkan daftar resolusi yang ingin dicapai untuk upgrade diri. Kabar baiknya adalah ada banyak aplikasi untuk Android dan iPhone yang dapat membantu kalian untuk mewujudkan resolusi pada tahun baru 2024.

Aplikasi-aplikasi ini juga dapat membantu kalian mencatat progres resolusi kalian jadi tidak perlu khawatir kesulitan untuk mencapai goalnya.

7 Aplikasi yang Mewujudkan Resolusi di Tahun Baru 2024

MyFitnessPal

Aplikasi MyFitnessPal sangat cocok untuk kalian yang inngin menurunkan berat badan atau cuma sekedar ingin hidup lebih sehat. Jika mau menurunkan berat badan, Anda bisa memasukan target berat badan serta jumlah kalori, karbohidrat, protein dan juga lemak yang anda konsumsi setiap harinya.

QuitNow

Berhenti dalam merokok dan juga vape memang sangat sulit apalagi tidak memiliki support system yang baik. Untungnya sekarang ini sudah ada banyak aplikasi yang dapat membantu berhenti merokok seperti QuitNow. Dengan aplikasi ini akan mencatat lama kalian sudah berhenti merokok, Bagaimana kesehatan akan meningkat setelah berhenti merokok dan juga berapa banyak uang yang kalian hemat dengan tidak membeli rokok.

Duolingo

Duolingo ini menawarkan 40 pilihan bahasa yang dapat dipelajari termasuk salah satunya bahasa Spanyol, Italia, Mandarin dan lain sebagainya. Proses dalam belajar bahasa baru di Duolingo hampir mirip seperti game dan dapat melatih kemampuan dalam membaca, menulis, mendengarkan dan juga berbicara.

Bookshelf

Jika kalian sudah bosan scrolling media sosial dan juga ingin beralih membaca buku di waktu yang senggang. Kini Aplikasi Bookshelf dapat membantu kalian untuk membaca lebih banyak buku ditahun 2024. Bookshelf bisa untuk mencatat buku apa saja yang sedang dibaca, sudah dibaca dan juga yang ingin dibaca.

WaterMinder

Aplikasi ini awalnya yang akan meminta ada memasukan berat badan dan juga tingkat aktivitas untuk menentukan asupan air yang tepat dalam satu hari. Setelah itu tugas kalian ialah memenuhi target tersebut yang sudah ditampilkan dalam bentuk visual sehingga mudah untuk diikuti.

Productive

Productive ialah aplikasi yang sudah dirancang untuk dapat membantu penggunanya menjadi lebih produktif dengan membangun kebiasaan positif dalam sehari-hari.

Money Manager

Aplikasi MoneyManager dapat membantu penggunanya dalam mengatur keuangan dengan lebih mudah. Penggunanya dapat mencatat pengeluaran dan pemasukan di aplikasi yang mempunyai tampilan sederhana dan sangat mudah untuk dipahami.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A15 Terungkap

Related Post

error: Content is protected !!