Asus ROG Rilis Monitor Gaming Swift OLED PG34WCDM

Asus ROG Rilis Monitor Gaming Swift OLED PG34WCDMAsus ROG Rilis Monitor Gaming Swift OLED PG34WCDM

Suara.com – Asus Republic of Gamers (ROG) mengumumkan monitor gaming ROG Swift OLED PG34WCDM. Sebuah monitor gaming OLED dengan layar lengkung 800R ultrawide 34 inci beresolusi 3440 x 1440 yang juga memiliki refresh rate 240 Hz dan gray-to-gray (GTG) response time 0,03 ms.

PG34WCDM juga menawarkan heatsink khusus dan juga peningkatan desain aliran udara untuk mengurangi suhu internal sehingga dapat untuk meminimalisir risiko panel burn-in.

Monitor yang dibekali teknologi ROG OLED generasi ke-3 dengan standard DisplayHDR True Black 400. Juga sekaligus pencitraan yang 30 persen akan lebih terang dari versi sebelumnya.

Monitor ini juga dilengkapi dengan algoritme Clear Pixel Edge dan juga teknologi Extreme Low Motion Blur (ELMB). Untuk dapat mengatasi color fringing dan juga menampilkan visual yang bergerak dengan cepat dan tajam.

ROG Swift OLED PG34WCDM, Monitor Gaming Layar Lengkung 800R Ultrawide 34 Inci

PG34WCDM juga menawarkan beberapa opsi konektivitas seperti DisplayPort 1.4, HDMI 2.1, dan USB-C dengan pengiriman daya 90 W. Fitur uniform brightness yang ekslusif dari ROG ini akan mempertahankan pada tingkat kecerahan yang konsisten.

Fitur ini membuat sesi gaming yang sengit jauh lebih nyaman dibandingkan dengan mata. Selain dari itu, software ROG Smart KVM juga memungkinkan pengguna untuk dapat mengontrol dalam dua perangkat. Hanya dengan satu set keyboard dan mouse. Bahkan fitur ini juga menyuguhkan transfer file USB 3.2 yang super cepat antar ke sumber input melalui kemampuan copy-paste atau juga drag files antar kedua perangkat.

Dengan menyertakan software ASUS DisplayWidget Center. Pengguna juga dapat untuk mengubah pengaturan dan fungsi OLED dengan mudah melalui antarmuka yang intuitif dengan menggunakan mouse tidak perlu mengakses menu OSD.

Monitor ini juga kompatibel dengan G-SYNC dan juga dilengkapi dengan fitur FreeSync Premium Pro. Untuk menghadirkan visual yang sangat halus dan bebas tearing dengan latensi rendah.

Baca Juga : Mengenal Codec Audio Bluetooth: SBC, AAC, aptX, LDAC

Related Post

error: Content is protected !!