Oppo dan Hasselblad Kembangkan Sistem Kamera HyperTone

Jan 19, 2024 #Kamera HyperTone #Oppo
Oppo dan Hasselblad Kembangkan Sistem Kamera HyperToneOppo dan Hasselblad Kembangkan Sistem Kamera HyperTone

Jakarta – Oppo dan produsen kamera lendaris Hasselblad mengumumkan kemitraan bersama untuk dapat mengembangkan generasi berikutnya sistem karena HyperTone di tahun 2024. Kerja sama ini diumumkan di ajang pameran serni internasional Paris 2023 pada beberapa waktu lalu.

Menguktip pada keterangan Oppo, sistem kamera HyperTone ini yang akan membuka era baru dalam fotografi komputasional. Pada ditahap awal, sistem kamera HyperTone ini akan hadir di perangkat flagship Oppo Find.

Dengan adanya sistem camera HyperTone ini para pengguna akan mendapatkan pengalaman pengambilan gambar mobile yang melampaui imaginasi.

Direktur Imaging Oppo Oliver Zhang menyebutkan berkat sistem camera HyperTone ini yang mengikuti estetika. Seri Find X6 yang mendapatkan sambutan positif dari masyarakat maupun juga profesional.

Baca Juga : Asus ROG Rilis Monitor Gaming Swift OLED PG34WCDM

Tentang Sistem Kamera HyperTone

Adapun juga sistem kamera HyperTone dari Oppo teridiri dari Sistem camera utama HyperTone, HyperTone Image Engine dan HyperTone ProXDR Display untuk memberikan kemampuan pencitraan pada tingkat sistem yang awal sampai akhir.

Selain seri Find yang akan menjadi flagship Oppo. Arsitektur teknis dari sistem kamera HyperTone akan diterapkan juga pada berbagai seri produk Oppo di masa depan. Tujuannya hanya untuk hadirkan pengalaman pencitraan estetis yang sangat konsisten dan berkualitas.

Algoritma Mampu Kurangi Tingkat Noise

Selain dari sisi estetika, HyperTone Image Egine juga memecahkan banyak masalah dalam fotografi komputasional tradisional. yang mencapai lebih sedikit artefak digital dengan lebih banyak koputasi.

Contohnya Algoritma Extra HD yang dapat meningkatkan kejelasan sebesar 30 persen sembari mengurangi noise sebesar 60 persen yang memakai dusi AI RAW. Algoritma baru ini diklaim dapat membutuhkan daya koputasi 400 persen lebih banyak. Namun mampu untuk hasilkan detail lebih bersih dan jelas setelah diproses.

Mode Potrait Kamera Hasselblad

Potrait bukanlah satu-satunya fitur kamera yang populer, walaupun begitu ini menjadi inovasi paling inovatif di fotografi komputasional.

Lewat HyperTone Engine, Hasselblad Potraid Mode juga memulai perubahan tone halus untuk menciptakan potret tiga dimensi yang mampu untuk menghindari penceragan wajah yang berlebihan serta juga meratakan cahaya dan bayangan.

Related Post

error: Content is protected !!