Beli Kartu Perdana XL Kini Bisa Lewat Online XL Store

Jan 22, 2024 #Kartu Perdana XL #XL Axiata
Beli Kartu Perdana XL Kini Bisa Lewat Online XL StoreBeli Kartu Perdana XL Kini Bisa Lewat Online XL Store

Liputan6.com – Xl Axiata kini menghadirkan layanan baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital. Terbaru XL mengumumkan layanan pada penjualan online XL Store.

Lewat pada layanan ini masyarakat yang mau beli kartu perdana XL jenis apapun sudah bisa membeli dengan ongkir flat RP9.000 ke seluruh Indonesia. Dan para pelanggan baru XL juga bisa mendapatkan tambahan bonus dari pembelian kartu perdana ini.

Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi, juga menyebutkan inovasi pada layanan baru jadi bentuk suatu komitmen. Yang dapat memberikan layanan dan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan.

Ada juga pembelian kartu perdana XL yang sudah tersedia di XL Store seperti: kartu perdana fisik jenis XL Star, Xtra Combo Flex sampai XL prioritas. Dengan pembelian kartu perdana Xl Axiata di XL Store online juga bisa mendapatkan diskon.

Perluas Layanan Penggantian Nomor yang Hangus

Xl Axiata juga mengizinkan pengguna untuk mengaktifkan kembali kartu XL yang sudah hangus alias reaktivasi kartunya hangus.

Agar mempermudah pengguna mengaktifkan kembali nomor XL hangus. Atau juga melakukan pergantian kartu serta mendaftarkan XL Prioritas, XL Axiata juga menghadirkan 100 XL Axis Service Point.

Saat ini penggantian kartu Xl atau juga aktivasi kartu hangis bisa dilakukan di XL Xenter dan XL Center Online. Walaupun begitu, terbatasnya XL Center dan waktu pengiriman karu via online membuat XL juga hadirkan solusi baru yaitu XL Axis Service Point.

Baca Juga : Fitur Find My Device: Cara Melacak HP Android yang Hilang

XL Service Point di Seluruh Indonesia

Para pelanggan bisa langsuung mendapatkan kartu penggantinya saat itu juga setelah semua persyaratan dipenuhi. Dengan kehadiran XL Axis Service Point ini dapat bekerja sama dengan kantor Dealer XL dan Retail Outlet yang lokasinya jauh dari XL Center.

Dengan begitu dapat memudahkan pelanggan yang membutuhkan layanan ganti kartu di lokasi tersebut. Sejumlah kota dan kabupaten yang sudah tersedia layanan XL AXIS Service Point. Berada di Aceh, Batam, Lampung, Jambi, Palembang, Medan Pekan baru, Bekasi, Cirebon, Cimahi, Brebes, Temanggung, Ngawi, Nganjuk, Pacitan, Probolinggo dan banyak lainnya lagi.

Untuk dapat melayani kebutuhan telekomunikasi pelanggan. XL Axiata mengoperasikan lebih dari 158 ribu BTS dengan mayoritas BTS 4G dan juga jaringan tulang punggung fiber optik. Yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu Km di sebagian besar kepulauan Indonesia.

Related Post

error: Content is protected !!