Gamer Sudah Bisa Main Demo Granblue Fantasy: Relink

Gamer Sudah Bisa Main Demo Granblue Fantasy: RelinkGamer Sudah Bisa Main Demo Granblue Fantasy: Relink

Jakarta – Seperti yang sudah dilakukan Sega, mereka saat ini sudah resmi menghadirkan Granblue Relink: Fantasy Versi Demo. Jadi para pemain bisa mendapatkan pengalaman singkat dari game RPG terbaru dari Sega tersebut. Sega ini juga sudah menghadirkan beberapa mode yang bisa dirasakan oleh para pemain.

Mode-mode itu sudah dihadirkan agar para pemain bisa mendapatkan gambaran terlebih dahulu dan bisa mendapatkan pengalaman singkat. Oleh karena itu Sega menghadirkan Story Mode dan juga Quest Mode serta Tutorial Mode. Ketiga Mode itu dihadirkan agar para pemain bisa mengenal berbagai sistem yang akan dihadirkan oleh Sega melalui game tersebut.

Untuk Story mode itu sendiri, para pemain bisa akan merasakan awal dari alur cerita Granblue Fantasy: Relink. Bahkan para pemain juga pasti akan berkenalan dengan beberapa karakter yang ada dan juga bisa sebagai pemain akan mengenak lokasi yang ada di dalam dunia game Granblue.

Hal Pertama Player GBF Lakukan saat Main Demo Granblue Fantasy Relink

Sebagai salah satu pemain GBF musiman langganan roulette gacha, Bagaimana tingkah laku para para pemain GBF saat bermain Demo GBF Relink. Banyak dari mereka yang membagikan momen dimana mereka mengintip “Pansu” alias CD yang digunakan oleh Lyria, sang Heroin utama digame GBF.

Tak tanggung-tanggung untuk menemukan banyak player GBF yang berburu momen ketika mereka mengetahui warna ‘pansu’ yang dapat digunakan oleh Lyria di game ini.

Reaksi Game Lain

tentu saja untuk postingan diatas ini akan memancing para Player GBF lainnya di internet. Tidak sedikit dari mereka yang memuji seberapa bagusnya game GBF relink dilihat dari Fanservice di atas. Tetapi secara garis besar mereka juga memuji game ini ternyata lebih seru dari ekspektasi mereka.

Baca Juga : Asus ZenScreen Fold OLED, Monitor Portabel yang Bisa Dilipat

Related Post

error: Content is protected !!