Penampakan Google Pixel 9 dan 9 Pro, Makin Mirip iPhone

Jan 25, 2024 #Google Pixel 9 dan 9 Pro
Penampakan Google Pixel 9 dan 9 Pro, Makin Mirip iPhonePenampakan Google Pixel 9 dan 9 Pro, Makin Mirip iPhone

Jakarta Google saat ini merilis Pixel 8 dan 9 Pro pada Oktober 2023. Tetapi bocoran penerusnya sudah mencuat di dunia maya. Beredar pada penampakan wujud Pixel 9 dan Pixel 9 Pro. Ialah dari leaker @onleaks dan Mysmertprice yang mengungkapkan pada desain render kedua handphone milik Google itu.

jika pada tampilan tersebut benar ada perubahan besar yang dibawa Pixel 9 dan Pixel 9 Pro. Pinggiran bodinya juga kini dibuat datar bukan membulat seperti Pixel 8 series maka itu akan mirip dengan iPhone.

Perubahan lainnya ada pada modul kameranya. Tidak menyatu pada frame dan kini bagian kamera dibuat pulau berbentuk oval yang menonjol. Menariknya pada komposisi kamera belakang Pixel 9 berubah. Google juga menambahkan satu lagi kamera yang konon lensa periskop.

Spesifikasi Lengkap Google Pixel 9 Pro

Google Pixel 9 Pro yang dibekali dengan layar tipe AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi 1440 x 3120 piksel dan refresh rate-nya 120Hz.

Ponsel yang canggih ini ditenagai oleh prosesor Google Tensor 2. Yang dilengkapi juga dengan RAM 12GB dan beberaoa tipe penyimpanan yakni 128Gb dan 512GB.

Ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5.000 mAh dan juga sudah didukung oleh fitur pada pengisian cepat 30W serta pengisian nirkabel 23W.

Bukan hanya itu saja, tersedia juga berbagai fitur canggih lainnya. Diantaranya adalah 5G, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, NFC, GPS, USB-C, Face unlock dan juga Sensor sidik jari pada bagian bawah layar.

Tetapi dengan adanya spesifikasi ini diharapkan mampu untuk memberikan gambaran umum tentang apa yang di nginkan dari ponsel ini.

Baca Juga : Polytron Luncurkan Smart Projector Baru

Related Post

error: Content is protected !!