Polytron Luncurkan Smart Projector Baru

Polytron Luncurkan Smart Projector BaruPolytron Luncurkan Smart Projector Baru

Jakarta – Produsen elektronik Polytron yang merilis proyektor cerdas dan terbaru mereka, PLP 91 di Indonesia pada selasa (23/1/2024).

Proyektor yang cerdas ini bisa menampilkan gambar beresolusi Full HD dengan ukurannya 120 inci. Proyektir cerdas Polytron PLP 91 ini dibekali dengan sistem operasi berbasis Linux dan sudah terinstal dalam sejumlah hiburan seperti Netflix, Amazon Prime dan juga YouTube.

Menurut dari Gregory Linardy, Product Specialist Polytron, Proyektor cerdas ini dirilisnya karena melihat tren yang sudah beredar di masyarakat. Proyektor Polytron PLP 91 yang dibekali dengan speaker yang dapat mendukung format Dolby. Proyektor ini juga dapat langsung terhubung pada internet melalui WiFI.

Fitur Canggih Serasa Nonton Film di Bioskop dari Polytron Projector Cerdas

Polytron sebagai pionir produsen alat elektronik di Indonesia. Meluncurkan smart projector yang memungkinkan bagi pengguna untuk menikmati berbagai konten favorit masyarakat dengan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Smart projector ini dapat memungkinkan pengguna untuk menikmati konten favorit seperti Youtube, Netflix dan lainnya langsung dari produknya. Resolusi full HD dengan gambar sampai 120 inch serta built in speaker yang mendukung format Dolby. Juga dapat memberikan pengalaman menonton seperti di bioskop.

Product Specialist Polytron, Gregory Linardy menyampaikan bahwa perangkat projector ini juga tersedia dalam dua tipe dengan harga yang kompetitif, yakni Cinemax Projector dengan tipe PLP 71 seharga Rp1 juta, dan juga Cinemax Smart Projector dengan nickname PLP 91 seharga Rp3 juta. Keduanya ini merupakan perangkat elektronik projector untuk tampilan visual yang lebih imersif.

Gregory mengatakan bahwa keduanya juga memiliki segmen dan pasar yang berbeda. Oleh sebab itu Cinemax Projector diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan entertainment menyenangkan di rumah. Untuk koneksi keduanya hanya membutuhkan sambungan dengan internet wifi.

Sebagai pelengkap, keduanya sudah disematkan koneksi USB input dan HDMI. Sedangkan untuk audio output-nya Polytron melengkapinya pada satu koneksi kabel audio yang bisa Anda ‘kawinkan’ dengan perangkatnya.

Baca Juga : Kesan Menggenggam Oppo Reno 11 Pro 5G,Desain Cantik-Mewah

Related Post

error: Content is protected !!