“Call of Duty Mobile” Season 2 Meluncur

"Call of Duty Mobile" Season 2 Meluncur"Call of Duty Mobile" Season 2 Meluncur

KOMPAS.com – Garena sudah resmi meluncurkan Call of Duty Mobile (CODM) Season 2 – Lunar Dragon.

Dalam pembaruan pada awal tahun 2024 ini, ada sejumlah konten anyar di CODM 2, seperti senjata jarak dekat (melee) baru, penyesuaian senjata, peta baru, dan masih banyak lagi.

Update Lunar Dragon membawa dua senjata baru yang dapat digunakan gamer adalah Spear dan Type 19. Spear alias tombak yang merupakan senjata (melee) jarak dekat mirip seperti sarung tinju Prizefighters dan pisau Assault Knife.

Dengan senjata ini, pengguna dapat menumpas musuh hanya dengan sekali tusuk atau juga tebas. Serangan ini dapat dikombinasikan dengan gerakan meluncur (slide) sehingga pengguna sulit terkena peluru musuh.

Ada juga senapan api Assault Rifle Type 19. Senapan ini memiliki mode tembakan beruntun (automatic). Senjata dengan 30 amunisi ini juga membutuhkan waktu reload sekitar 1,65 detik.

Desain Baru Untuk Peta Nuk3town

CODM Season 2 telah menghadirkan desain baru untuk peta ikonik Nuk3town. Peta ini dikemas dengan warna merah dan kuning yang sesuai dengan tema tahun baru Imlek.

Pengguna bisa melihat lentera yang sudah disusun menyerupai naga. Hal ini pastinya merujuk pada Tahun Naga Kayu 2024 (Year of the Dragon).

Peta ini bakal bisa diakses pengguna mulai tanggal 8 Februari 2024 mendatang, dua hari sebelum perayaan Imlek.

Musim CODM berjudul Lunar Dragon ini yang membawa penyesuaian (balance) untuk sejumlah senjata.

Peningkatan atribut (buff) yang berlaku untuk senjata M13, Type 25, Striker 45, Groza, Koshka, Rytec AMR, Outlaw, DL Q33, Man-O-War, EM2, serta DR-H. Mengambil contoh Groza, recoil horizontal senjata ini dikurangi, tetapi recoil vertikalnya ditingkatkan.

Di sisi lain, pengurangan atribut (nerf) diberikan untuk senjata PDW-57, LW3-Tundra, dan Echo. LW3-Tundra yang baru meluncur pada Season 1 mendapatkan pengurangan kecepatan bergerak saat menggunakan senjata.

Berbagai macam item (perk) juga disesuaikan adalah Recon dan Tactical Mask. Untuk Battle Royale, Pumped Class mendapatkan balancing.

Baca Juga : Game Persona 3 Reload Meluncur di PC dan Xbox

Related Post

error: Content is protected !!