Game Persona 3 Reload Meluncur di PC dan Xbox

Game Persona 3 Reload Meluncur di PC dan XboxGame Persona 3 Reload Meluncur di PC dan Xbox

Persona 3 Reload ialah pembuatan ulang alias remake dari Persona 3. Yang dulunya dirilis di konsol PlayStation 2 (PS2) pada tahun 2006. Sebagai versi remake, Persona 3 Reload ini membawa alur cerita yang sama. Namun dengan visual yang lebih ciamik dan fitur baru.

Suatu hari, ia menghadapi fenomena Dark Hour yang membekukan dunia dan juga waktu. Saat terbeku dunia ini dipenuhi dengan monster Shadows yang berbahaya.

Tokoh utama P3R ini kemudian diserang oleh Shadows dan pada akhirnya membangkitkan kekuatan misterius bernama Persona. Ia pun bergabung dengan teman-temannya dengan kemampuan yang sama untuk mengungkap misteri fenomena Dark Hour itu.

Beralih ke visual, Persona 3 Reload digarap menggunakan mesin pengembang Unreal Engine 4. Dengan begitu game ini tampil dengan visual yang lebih memanjakan mata. dilengkapi dengan desain karakter, objek, dan tampilan antarmuka (UI) serta kualitas tinggi.

Harga Persona 3 Reload di Indonesia

Permainan ini juga mendukung resolusi 4K pada 60 fps, sehingga memungkinkan gameplay yang lebih mulus dengan mempertahankan ketajaman visual. Animasi cutscene P3R turut diproduksi ulang sehingga lebih berkualitas.

Mekanisme yang hadir di salah satu versi lawas Persona 3, yaiut Persona 3 Portable. Sedangkan versi lawas lainnya, Persona 3 FES dan juga Persona 3 reguler yang mengandalkan kecerdasan buatan (AI). Saat itu, pengguna hanya mengontrol karakter utamanya saja.

Persona 3 Relload sudah bisa dibeli di PC atau lewat platform distribusi game Steam dan Microsoft Store), PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan juga Xbox One. Ada tiga edisi yang ditawarkan ialah versi reguler, Digital Deluxe Edition, serta Digital Premium Edition.

Setiap edisi mencakup game Persona 3 Reload, tetapi dengan konten tambahan yang berbeda-beda. Versi reguler tidak dilengkapi bonus. Harga Persona 3 Reload di PC (Steam dan Microsoft Store), PlayStation, dan Xbox

  • Persona 3 Reload – Rp 779.000
  • Persona 3 Reload Digital Deluxe Edition – Rp 889.000
  • Persona 3 Reload Digital Premium Edition – Rp 1.098.000

Pengguna juga bisa memainkan game ini lewat layanan berlangganan Xbox Game Pass seharga 10,99 dollar AS (sekitar Rp 172.252) per bulan, dan PC Game Pass seharga Rp 49.999 per bulan.

Baca Juga : Situs Web Ini Jadi “Kuburan” Produk Lawas Microsoft

Related Post

error: Content is protected !!