Jadwal “Free Fire”FFWS ID 2024 Spring Pekan kedua Mulai Ini

Jadwal "Free Fire"FFWS ID 2024 Spring Pekan kedua Mulai IniJadwal "Free Fire"FFWS ID 2024 Spring Pekan kedua Mulai Ini

KOMPAS.com – Pekan kedua untuk para kompetisi e-sports Free Fire World Series (FFWS) Indonesia (ID) 2024 Spring yang akan dimulai hari ini, Jumat (16/2/2024) sampai Minggu (18/2/2024).

Pekan ini akan melanjutkan babak awal Knockout Stage yang sudah digelar pada 9 Februari 2024 sampai 11 Februari 2024 lalu. Knockout Stage yang mempertemukan sebanyak 18 tim yang sudah dibagi menjadi tiga grup. Grup ini yang akan disusun secara acak setiap pekannya.

Setiap pertandingan yang digelar pada Jumat sampai Minggu akan mempertemukan 12 tim dari dua grup yang berbeda. Pekan kedua turnamen akan mempertandingkan Grup A vs Grup C pada 16 Februari, Grup A vs Grup B pada 17 Februari serta Grup B vs Grup C pada 18 Februari.

Urutan peta (map) yang digunakan ialah Bermuda, Purgatory, Alpine, Kalahari, Nexterra, serta juga map acak. Peta acak ini diambil dari daftar peta yang sudah disebutkan.

Setiap match menjadi kesempatan tim untuk dapat mengumpulkan poin posisi (placement) dan poin eliminasi (kill). Tim dengan poin-nya lebih tinggi akan memuncaki klasemen FFWS ID 2024 Spring.

Cara Menonton FFWS ID 2024 Spring

Pengguna dapat menonton rangkaian kompetisi FFWS ID 2024 Spring secara online lewat kanal YouTube Garena Free Fire Indonesia. Pengguna juga dapat menikmati keseruan turnamen lewat laman Facebook Free Fire di tautan.

Sedikit kilas balik, tim RRQ Kazu memuncaki klasemen sementara untuk pekan pertama FFWS ID 2024 Spring. Tim ini yang sudah tercatat mengumpulkan 205 poin, yang terbagi menjadi 95 poin posisi dan jug110 poin kill.

Pada hari kedua pertandingan, tim yang digawangi oleh Abay, Dutzz, dkk ini mendulang tiga poin kemenangan atau disebut Booyah. Booyah tersebut yang diperoleh pada ronde kedua, ketiga, dan juga kelima.

Kembali membahas klasemen sementara, peringkat kedua yang diduduki oleh Indostars dengan 203 poin. Jadi, hanya terdapat selisih sebanyak dua poin saja antara RRQ Kazu dan Indostars.

Indostars mendapatkan 93 poin posisi dan 110 poin kill. Tim dengan roster Razz dkk ini menabung tiga Booyah dalam dua hari yang dimainkan. Mereka tetap tampil prima walaupun tidak bermain di hari kedua, yang kemungkinan dapat mematahkan momentum Indostars.

Baca Juga : Ini Alasan Biznet Terapkan FUP yang Batasi Kecepatan Internet

Related Post

error: Content is protected !!