Acer Predator Helios Neo 16 Resmi di Indonesia!!

Acer Predator Helios Neo 16 Resmi di Indonesia!!Acer Predator Helios Neo 16 Resmi di Indonesia!!

KOMPAS.com – Perusahaan teknologi Acer merilis laptop gaming terbarunya, Acer Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di Indonesia.

Predator Helios Neo 16 terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core HX series generasi ke-14, dengan arsitektur hybrid Intel Performance. Ini berbeda dengan model PHN16-71 yang hanya mengandalkan Intel Core HX series generasi ke-13.

Prosesor yang “naik level” ini disebut menghadirkan kemampuan multi tasking dan peningkatan performa yang lebih tinggi, baik untuk bermain game, streaming video, menggunakan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), maupun bekerja.

Untuk performa, Acer Predator Helios Neo 16 dilengkapi dua pilihan unit pengolah grafis (GPU) yakni Nvidia GeForce RTX 4060 atau RTX 4070 yang mutakhir. GPU ini mendukung teknologi Deep Learning Super Sampling (DLSS) 3.5.

Bagi yang belum familier, DLSS 3.5 menghadirkan ray tracing yang lebih realistis berkat adanya fitur Ray Reconstruction. Visual dalam game dipercantik dengan bantuan kecerdasan buatan.

Spesifikasi Acer Predator Helios Neo 16

Spesifikasi Acer Predator Helios Neo 16 lainnya, laptop ini hadir dengan layar 16 inci dengan resolusi WQXGA (2.560 piksel x 1.600 piksel). Rasio aspek 16:10, refresh rate 240 Hz, serta cakupan gamut warna DCI-P3 100 persen. Ada juga webcam walaupun resolusinya tak diumbar.

Sebagai perbandingan, laptop gaming Helios Neo 16 versi yang sebelumnya memiliki refresh rate yang mentok pada 165 Hz saja. Refresh rate yang tinggi membuat layar menjadi mulus misalnya saat berpindah dari satu tab ke tab yang lain, multi tasking, serta bermain game.

Beralih ke bodi, perangkat gaming ini memiliki keyboard full-size dan pengguna dapat memanfaatkan tombol Numpad yang diletakkan di sebelah kanan.

Laptop gaming tidak mengumbar kapasitas RAM dan media penyimpanan (storage) laptopnya itu. Tetapi, keterangan di sejumlah marketplace rekanan Acer menuliskan bahwa laptop ini dibekali RAM DDR5 2×8 GB dan storage SSD NVMe 1 TB.

Harga Acer Predator Helios Neo 16 Resmi di Indonesia

Acer Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) terbaru sudah tersedia di seluruh kanal penjualan online dan offline Indonesia. Berikut ini harga Acer Predator Helios Neo 16:

  • Acer Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) – Rp 26 juta

Harga ini disebut khusus pre-order dan membuat pengguna hemat Rp 2,5 juta. Periode pre-order sendiri berlangsung hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga : Ada Lampu Hijau dan Oranye di iPhone, Apa Artinya?

Related Post

error: Content is protected !!