Samsung Luncurkan Charger HP Rp 1,2 Jutaan, Memang Canggih

Apr 26, 2024 #2 Jutaan #Charger HP Rp 1 #Samsung
Samsung Luncurkan Charger HP Rp 1,2 Jutaan, Memang CanggihSamsung Luncurkan Charger HP Rp 1,2 Jutaan, Memang Canggih

JAKARTA Samsung baru saja merilis charger yang menarik perhatian bukan karena fitur-fitur canggih atau teknologi terkini yang ditampilkan. Melainkan karena harganya yang membuat orang geleng-geleng kepala.

GSM Arena melaporkan bahwa Samsung meluncurkan charger termahal dari semua charger yang ada di pasaran. Pengisi daya ganda 50 W, yang dapat mengisi daya satu port dengan daya 50 W atau dua port secara bersamaan dengan daya masing-masing 25 W.

Spesifikasi pengisi daya EP-T5020 sama sekali tidak mengesankan, tetapi cukup untuk ponsel Samsung karena tidak ada perangkat buatan pabrikan Korea Selatan yang melampaui dukungan pengisian daya kabel 45W, dan sebagian besar diberi peringkat 25W.

Spesifikasi charger ini dibuat khusus untuk HP Samsung

Jelas spesifikasi charger ini dibuat khusus untuk HP Samsung. Namun yang membuat banyak orang kaget adalah harganya yang dibanderol €69,90 atau sekitar Rp 1,2 jutaan. Harga tersebut terbilang sangat mahal, bahkan untuk pasar Eropa dan Amerika Serikat.

Ada banyak charger dengan spesifikasi lebih baik yang tersedia dengan harga lebih murah. Jadi satu-satunya alasan seseorang mendapatkan produk ini dibandingkan banyak pesaing yang lebih cepat dan lebih murah adalah karena pengisi daya ini bermerek Samsung.

Beberapa orang mungkin berasumsi bahwa karena pengisi daya ini adalah Samsung, maka pengisi daya ini akan berfungsi lebih baik dengan ponsel Samsung. Namun pengisi daya ini menggunakan PD/PPS sama seperti pengisi daya layak lainnya di luar sana.

Jadi pada akhirnya, itu hanya sebuah merek yang Anda bayar banyak uang. Mudah-mudahan harganya akan turun seiring berjalannya waktu.

Baca Juga : Sony meluncurkan AC Unik yang Dapat Dipakai

Related Post

error: Content is protected !!