Sony meluncurkan AC Unik yang Dapat Dipakai

Apr 25, 2024 #AC Unik #Reon Pocket 5 #Sony
Sony meluncurkan AC Unik yang Dapat DipakaiSony meluncurkan AC Unik yang Dapat Dipakai

JAKARTA Sony meluncurkan perangkat wearable unik, Reon Pocket 5, yang mampu mendinginkan dan menghangatkan tubuh penggunanya, tergantung kondisi lingkungan. Bisa dikatakan alat berbentuk termos ini merupakan alat pengatur suhu udara (AC/AC) yang dapat dibawa-bawa di badan Anda.

Seperti dilansir Techradar, Reon Pocket 5 didesain pas di belakang leher Anda. Perangkat ini menggunakan “modul termos” berbentuk pelat dan lima sensor – tiga untuk suhu, satu untuk kelembapan dan satu untuk pergerakan – untuk menentukan suhu tubuh optimal yang diharapkan dapat membuat pengguna lebih nyaman saat bergerak, berdiri, atau duduk. .

Reon Pocket 5 menawarkan lima tingkat pendinginan dan empat tingkat kehangatan yang berarti – secara teori – berguna pada kereta komuter panas maupun pada penerbangan dingin. Perangkat ini bekerja secara otomatis ketika dipasangkan dengan Reon Pocket Tag yang dapat dipakai. Mendeteksi kondisi eksternal dan memberikan informasi kembali ke perangkat di leher.

Reon Pocket 5 akan tetap berfungsi tanpa aksesoris

Seperti halnya tag saku ini, perangkat ini hanya akan mendeteksi suhu tubuh Anda. Bukan suhu lingkungan Anda, sehingga hanya bereaksi terhadap perubahan suhu tubuh, bukan mencegahnya.

Jika Anda lebih menyukai pendekatan manual, Reon Pocket 5 dapat dikontrol menggunakan aplikasi Reon Pocket Sony, yang kompatibel dengan perangkat iOS dan Android. Anda juga dapat mengatur suhu melalui Bluetooth sehingga perangkat dapat bekerja kapan saja dan dimana saja.

Teknologi AC jarak jauh Sony bukanlah hal baru, karena perangkat Reon Pocket pertama diluncurkan di Jepang pada tahun 2019. Sementara perangkat berikutnya mulai dijual di Jepang dan Hong Kong. Namun, Reon Pocket 5 adalah perangkat pertama dari jenisnya yang tersedia di luar Asia.

Di Inggris, Reon Pocket 5 tersedia untuk pre-order seharga £139 (kira-kira Rp 2,7 juta). Menurut situs web Sony dan akan mulai dikirimkan pada 15 Mei. Paket Reon 5T mencakup perangkat itu sendiri, Reon Pocket Tag, dan tali leher berwarna putih. Sony juga menawarkan tali leher berwarna krem ​​​​dengan biaya tambahan jika Anda ingin mengganti warna putih dengan warna yang lebih kalem.

Baca Juga : CEO Nvidia Prediksi Robot Humanoid Segera Digunakan Masyarakat

Related Post

error: Content is protected !!