Bocoran Lengkap Ponsel Sony Xperia 1 VI Muncul

Bocoran Lengkap Ponsel Sony Xperia 1 VI MunculBocoran Lengkap Ponsel Sony Xperia 1 VI Muncul

TEMPO.CO, Jakarta – Informasi terbaru ponsel andalan generasi penerus Sony, yakni Xperia 1 VI, muncul dalam bocoran baru-baru ini. Menurut laporan MSPowerUser, ponsel andalan merek Jepang ini memiliki bodi yang ramping. Bagian belakangnya dilapisi panel kaca bertekstur buram yang dipadukan dengan celah halus di bagian samping. Laporan tersebut mengklaim ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan perak platinum.

Di bagian depan menampilkan layar OLED dengan panel 1,5x yang lebih terang dibandingkan Xperia 1 V. Layar tersebut kabarnya akan menawarkan rasio aspek 19,5:9 dan kecepatan refresh variabel hingga 120Hz. Hal tersebut akan didukung oleh teknologi BRAVIA HDR yang mampu menghasilkan tampilan kontras dan warna lebih baik.

Sony Xperia 1 VI Menawarkan Fitur Pengoptimal FPS dan Touch Sampling Rate 240Hz

Mesinnya akan mengandalkan Snapdragon 8 Gen 3 yang merupakan chipset kelas satu. Xperia 1 VI disebut-sebut menawarkan fitur pengoptimal FPS dan touch sampling rate 240Hz yang mampu meningkatkan pengalaman bermain game. Terdapat juga ruang uap khusus untuk dapat membantu menjaga performa dalam penggunaan jangka panjang.

Untuk urusan daya, ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas 5.000mAh yang kemungkinan besar akan mendukung fastcharging dan wirelesscharging. Bocoran itu menambahkan bahwa Sony mungkin menawarkan layanan streaming film Sony Pictures gratis selama setahun kepada pemilik Xperia 1 VI.

Berdasarkan laporan Gizmochina, aspek fotografi Xperia 1 Vi akan mengandalkan modul tiga kamera yang menawarkan sensor wide dengan lensa 24mm hingga 48mm 2x optical zoom, lensa ultra-wide, dan telephoto sampai 2x zoom optik 7x. Kamera utama memiliki sensor gambar CMOS “Exmor T untuk seluler” yang mungkin memiliki resolusi 48 megapiksel.

Sony biasanya menawarkan audio yang ditingkatkan dan Xperia 1 VI juga demikian. Chip audio performa tinggi baru mungkin ditampilkan dalam produk andalan mendatang untuk audio yang dinamis dan jernih. Teknologi yang diharapkan hadir antara lain Hi Res audio, Hi Res wireless, 360 Reality audio, LDAC, DSEE Ultimate, hingga jack audio 3,5 mm.

Baca Juga : Intip bocoran baru fitur AI di iOS 18

Related Post

error: Content is protected !!