Live Streaming untuk Nonton Keynote CEO Microsoft Satya Nadella

Live Streaming untuk Nonton Keynote CEO Microsoft Satya NadellaLive Streaming untuk Nonton Keynote CEO Microsoft Satya Nadella

KOMPAS.comCEO Microsoft Satya Nadella dijadwalkan akan menghadiri acara Microsoft Build: AI Day di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, hari ini Selasa (30/4/2024).

Acara Microsoft Build: AI Day ini ditujukan untuk para pengembang (developer) menemukan peluang baru dengan AI. Serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka untuk memberikan lebih banyak nilai lebih cepat dengan AI dan Microsoft Azure.

Dalam acara ini, Satya Nadella akan memberikan keynote speech tentang era baru AI dan peluang bagi setiap organisasi di wilayah ini untuk menerapkan kemajuan teknologi guna menentukan masa depan Indonesia, serta masyarakat secara lebih luas.

Nah, sesi keynote speech Satya Nadella di Jakarta akan disiarkan langsung melalui kanal (channel) YouTube KOMPAS.com. Sesi keynote Satya Nadella akan dilakukan pada pukul 10.45 WIB. Berikut ini link live streaming keynote Satya Nadella di Jakarta.

Satya Nadella Bertemu Presiden Joko Widodo

Satya Nadella juga dijadwalkan akan bertemu Presiden Joko Widodo hari ini. Pertemuan tersebut dilakukan sebelum Nadella menghadiri acara Microsoft Build: AI Day. Pertemuan orang nomor satu di perusahaan raksasa software Microsoft dan Jokowi ini dalam rangka membahas agenda transformasi digital untuk Indonesia.

Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, pertemuan antara Presiden dengan Satya Nadella ini penting karena Indonesia memerlukan banyak terobosan teknologi. Pemerintah juga ingin transformasi digital terus berlangsung agar Indonesia bisa menjadi negara maju.

Sebelumnya, Budi Arie Setiadi mengatakan perusahaan teknologi global Microsoft sudah menyiapkan investasi bernilai besar untuk ditanamkan di Indonesia.

Menkominfo menyebutkan nilai investasi yang bakal dihadirkan Microsoft untuk Indonesia sekitar Rp14 triliun bahkan bisa lebih. Investasi bernilai besar itu bakal tersebar dalam beragam bentuk, salah satunya untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) sebagai talenta digital.

Rencana investasi Microsoft untuk Indonesia sebenarnya sudah ditandai mulai dari penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Microsoft pada Maret 2024.

Baca Juga : Jangan Asal Update Google Chrome, Saldo Tabungan Bisa Hilang

Related Post

error: Content is protected !!