Telkomsel Hadirkan Aneka Layanan dan Paket Khusus Haji

Telkomsel Hadirkan Aneka Layanan dan Paket Khusus HajiTelkomsel Hadirkan Aneka Layanan dan Paket Khusus Haji

KOMPAS.com – Operator seluler Telkomsel menghadirkan serangkaian layanan khusus haji untuk menunjang kenyamanan berkomunikasi bagi jemaah haji asal Indonesia.

Layanan khusus haji yang ditawarkan operator seluler pelat merah itu adalah paket Haji RoaMAX, RoaMAX eSIM. Layanan GraPARI Makkah, menghadirkan sejumlah Pos Layanan Haji, dan memperkuat kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi.

“Kami berharap dapat memberikan kemudahan lebih kepada para jemaah, memastikan mereka tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia dengan lancar. Sehingga dapat fokus menunaikan ibadah haji dengan khidmat,” kata Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto dalam keterangan resmi. diterima KompasTekno.

Paket Layanan Khusus Haji RoaMax di Arab Saudi

Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Pascabayar Telkomsel Halo dapat menikmati paket RoaMax Haji. Dengan mengaktifkan paket roaming khusus haji, pengguna Telkomsel tidak perlu repot mengganti nomor lokal saat beribadah di Tanah Suci.

Pengguna tetap bisa menggunakan nomor Telkomsel yang sama seperti yang digunakan di Indonesia. Jadi, kerabat di Indonesia masih bisa menghubungi nomor yang sama.

Pelanggan dapat menikmati paket ini dengan harga mulai dari Rp 450.000, berisi kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 250 menit, dan kuota SMS hingga 250 pesan.

Menariknya, selain di Tanah Suci, paket ini juga bisa digunakan di Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Telkomsel juga menyediakan layanan eSIM RoaMax dengan harga mulai dari Rp 150.000. Pengguna bisa mendapatkan kuota data roaming sebesar 10 Gb dengan masa berlaku tujuh hari.

Baca Juga : QR Code yang Terinsipari dari Permainan Go Board

Related Post

error: Content is protected !!