Ulefone Armor Pad 3 Pro Meluncur, Dengan Baterai 33.280 mAh!!

Ulefone Armor Pad 3 Pro Meluncur, Dengan Baterai 33.280 mAh!!Ulefone Armor Pad 3 Pro Meluncur, Dengan Baterai 33.280 mAh!!

KOMPAS.comVendor perangkat tanggguh asal China, Ulefone, mengumumkan tablet baru yaitu Armor Pad 3 Pro. Perangkat yang didesain sebagai tablet tangguh untuk bisa menunjang aktivitas pengguna di berbagai lingkungan, termasuk pertambangan dan lain sebagainya

Armor Pad 3 Pro bahkan dibekali baterai super jumbo yakni 33.280 mAh. Umumnya tablet biasa hanya dibekali baterai berkapasitas 8.000 hingga 11.000 mAh. Bukti ketangguhan Armor Pad 3 Pro juga diperkuat dengan sertifikasi militer MIL-STD-810H dan sertifikasi ketahanan air dengan rating IP IP68/IP9K. Dukungan tersebut, secara teori, memastikan perangkat dapat bertahan atau terlindung dari jatuh atau guncangan.

Lebih khusus lagi, perangkat dengan sertifikat ini dapat bertahan meskipun dioperasikan di pabrik berdebu atau lingkungan konstruksi seperti pertambangan, lahan pertanian lembab dan lain-lain.

Selain tangguh, tablet baru Ulefone ini juga diklaim mampu menunjang aspek hiburan penggunanya. Misalnya untuk menonton video atau bermain game. Dukungan tersebut didukung dengan chipset yang memadai dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Spesifikasi Armor Pad 3 Pro

Ulefone Armor Pad 3 Pro merupakan model tertinggi dibandingkan Armor Pad Pro. Sebagai model tertinggi, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 33.280 mAh. Dukungan tersebut diklaim mampu membuat perangkat bertahan lebih dari dua bulan dalam mode standby.

Baterai tablet ini juga diklaim mampu mendukung operasional pengguna di lingkungan ekstrim dengan suhu di bawah 0 derajat hingga -30 derajat. Armor Pad 3 Pro juga dilengkapi dengan dua lampu LED 1100 lumen di kedua sisi punggungnya, sehingga dapat menjadi sumber penerangan saat dibutuhkan.

Mesin tablet ini ditenagai chip MediaTek MT8788. Chip ini dipadukan dengan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan 256 GB. Pengguna dapat memperluas penyimpanannya hingga 2TB.

Dari segi desain, Armor Pad 3 Pro dibekali layar berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2K dan kerapatan piksel 225 PPI. Tablet ini juga dibekali kamera belakang 50 MP, kamera depan 32 MP, mendukung konektivitas 4G dan WiFi dual-band.

Selain Armor Pad 3 Pro, Ulefone juga mengumumkan Armor Pad Pro. Layaknya Armor Pad 3 Pro, Armor Pad Pro juga diposisikan sebagai tablet tangguh, dilengkapi sertifikasi militer MIL-STD-810H dan sertifikasi tahan air dengan rating IP IP68/IP9K.

Baca Juga : Sinyal Bluetooth Bisa Dikirim ke Satelit 600 Km di Orbit

Related Post

error: Content is protected !!