Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Neo 2 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Neo 2 di IndonesiaSpesifikasi dan Harga ZTE Nubia Neo 2 di Indonesia

KOMPAS.comZTE Nubia Neo 2 baru saja dirilis di Indonesia pada pekan lalu, tepatnya 14 Juni 2024. Sekadar informasi, ponsel gaming entry level ini sebenarnya sudah diperkenalkan ZTE di ajang Mobile World Congress 2024 yang digelar akhir Februari lalu.

Sebagai ponsel gaming, ZTE Nubia Neo 2 memiliki beberapa fitur yang menunjang aktivitas gaming. Lantas, seperti apa spesifikasi ZTE Nubia Neo 2? Jika Anda tertarik untuk mengetahuinya, berikut ulasan spesifikasi ZTE Nubia Neo 2.

Jika posisi ZTE Nubia Neo 2 diposisikan lanskap, tombol Bahu Trigger mirip dengan tombol L1 dan R1 pada game controller. Dengan tombol Bahu Pemicu, pengguna dapat melakukan tindakan saat bermain game tanpa perlu menyentuh layar.

Selain tombol tersebut, masih ada fitur gaming lainnya yaitu Bypass Charging. Fitur ini memungkinkan ponsel untuk mengisi daya langsung ke mainboard. Secara teori, Bypass Charging dapat mendukung bermain game sambil mengisi daya, tanpa khawatir ponsel menjadi panas.

Spesifikasi Ponsel ZTE Nubia Neo 2

Dari segi bodi secara keseluruhan, ZTE Nubia Neo 2 memiliki dimensi 166×76.1×8.5 mm dan bobot 208 gram. Pada bagian depan, spesifikasi ZTE Nubia Neo 2 dibekali panel IPS LCD berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel).

Untuk menunjang gaming, layar ZTE Nubia Neo 2 memiliki refresh rate sampai 120 Hz sehingga diklaim menawarkan tampilan mulus saat bermain game. Pada layarnya terdapat punch hole untuk menampung kamera depan beresolusi 16 MP.

Beralih ke bagian belakang, spesifikasi ZTE Nubia Neo 2 dibekali dua konfigurasi kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera depth 2 MP.

Harga ZTE Nubia Neo 2 di Indonesia

ZTE Nubia Neo 2 di Indonesia dibanderol dengan harga cukup terjangkau mengingat fitur gaming yang dibawanya. Harga ZTE Nubia Neo 2 di Indonesia seharga Rp 2.999.999 untuk varian RAM tunggal dan memori penyimpanan 8 GB / 256 GB.

Ponsel gaming entry-level ini bisa dipesan mulai 21-24 Juni 2024 melalui partner marketplace ZTE. Selama masa pemesanan, konsumen bisa mendapatkan harga promo Rp 2.799.000. Itulah harga ZTE Nubia Neo 2 di Indonesia.

Baca Juga : Gelar Fotografer Pemenang Lomba AI yang Pakai Foto Asli Flamingo

Related Post

error: Content is protected !!