Tablet Android Lenovo Tab Plus Meluncur dengan 8 Speaker JBL

Tablet Android Lenovo Tab Plus Meluncur dengan 8 Speaker JBLTablet Android Lenovo Tab Plus Meluncur dengan 8 Speaker JBL

KOMPAS.comLenovo pekan ini merilis tablet Android terbarunya bernama Lenovo Tab Plus di pasar global. Sesuai dengan namanya, tablet ini diklaim mampu memberikan pengalaman hiburan maksimal dibandingkan tablet lain yang ada di pasaran.

Fitur hiburan tersebut salah satunya didukung oleh delapan speaker berkekuatan 26 watt rancangan pabrikan aksesori audio ternama, JBL. Biasanya tablet yang beredar di pasaran maksimal memiliki empat speaker.

Speaker ini didukung teknologi HiFi Matrix dan Dolby Atmos sehingga menghasilkan keluaran suara yang “nendang” namun tetap jernih dan tetap memiliki efek suara dan bass yang bagus alias enak untuk didengarkan.

Dengan delapan speaker JBL, pengguna dapat menggunakan tablet ini sebagai speaker Bluetooth, untuk memutar musik secara nirkabel dari perangkat lain.

Selain speaker canggih, Lenovo Tab Plus juga dilengkapi dengan kickstand terintegrasi yang menempel di bagian belakang tablet. Artinya tablet bisa dimiringkan secara horizontal untuk menikmati konten dalam format lanskap.

Untuk Memaksimalkan Pengalaman Menonton Film Anda

Lenovo Tab Plus juga dibekali layar LCD berukuran 11,5 inci beresolusi 2K (2.000 x 1.200 piksel), refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan hingga 400 nits.

Untuk memaksimalkan pengalaman menonton film, Lenovo Tab Plus juga dibekali layar LCD berukuran 11,5 inci beresolusi 2K (2.000 x 1.200 piksel). Refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan hingga 400 nits.

Performa tablet Android terbaru Lenovo ini mengandalkan chipset Mediatek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Baterai tablet Lenovo terbaru ini berkapasitas super besar yakni 8.600 mAh dan mendukung teknologi fast charging dengan daya 45 watt.

Dari segi software, Lenovo Tab Plus menjalankan sistem operasi (OS) Android 14. Tablet ini memiliki jaminan pembaruan OS selama dua tahun dan pembaruan keamanan selama empat tahun ke depan.

Fitur pendukung lainnya pada Lenovo Tab Plus antara lain aplikasi audio dan volume untuk mengontrol keluaran suara. Kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 8 MP, jack audio 3,5 mm, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Neo 2 di Indonesia

Related Post

error: Content is protected !!