Alasan HP Sharp Tak Pakai Logo Leica di Indonesia

Dec 7, 2023 #Aquos R8s #Aquos R8s Pro #Sharp
Alasan HP Sharp Tak Pakai Logo Leica di IndonesiaAlasan HP Sharp Tak Pakai Logo Leica di Indonesia

Sharp baru saja meluncurkan Aquos R8s dan R8s Pro di Indonesia dan saat diluncurkan di Jepang beberapa bulan lalu ponsel ini sangat jago di kamera hasil kolaborasi dengan Leica.

Tetapi dalam acara peluncuran Aquos R8s series di Indonesia, Pihak Sharp tidak menyebutkan kolaborasi nya dengan Leica sama sekali. Logo titik merah Leica pun tidak ditemukan di bodi Aquos R8s mapun di Leica R8s Pro itu.

Head Of Marketing Smartphone PT Sharp ELectronics Indonesia Ardy mengatakan ponsel Sharp yang dijual di Indonesia saat ini sudah tidak bisa menggunakan branding Leica dikarenakan terbenturnya masalah lisensi.

Meskipun begitu Ardy mengatakan Hp sedang mengusahakan agar bisa mengubah perjanjian dengan Leica agar bisa menggunakan branding Leica di ponselnyaa yang sudah diluncurkan di Indonesia.

Sharp Aquos R8s dan R8s Pro: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

Sharp resmi sudah memboyong ponsel flagship Aquos R8s dan Aquos R8s Pro ke Indonesia. Kedua ponsel ini akan hadir membawa spesifikasi dan kamera yang sangat menggoda.

Aquos R8s telah hadir mengusung layar Pro IGZO OLED berukuran 6,4 inch dengan resolusi FHD+. Dan layarnya yang mendukung refresh reta 240Hz, Dolby Vision dan memilii tingkat kecerahan sampai 1.300 nits.

Aquos R8s Pro sudah hadir dengan layar 6,6 inch menggunakan panel Pro IGZO OLED. Resolusinya WUXGA+ dengan refresh rate sama seperti varian yang non-Pro. Tapi dengan tingkat kecerahan lebih tinggi yaitu 2.000 nits.

Sementara itu pada bagian belakang Aquos R8s Pro dilengkapi dengan kamera 47 MP yang menggunakan sensor 1 inch hasil kolaborasi dengan Leica. Kamera utama ini ditemani depth sensor 1,9 MP dan spectrum sensor yang dapat menghasilkan foto dengan warna lebih akurat.

Sharp membanderol Aquos R8s dengan harga Rp 12.999.000 dan Aquos R8s Pro dibanderol Rp 15.999.000. HP ini sudah bisa dipesan di channel e-commerce Sharp, channel Erafone Group, dan channel tradisional.

Baca Juga : Spesifikasi Kamera Realme GT5 Pro Terungkap

Related Post

error: Content is protected !!