iQOO 12 Jadi HP Snapdragon 8 Gen 3 Pertama di Indonesia

iQOO 12 Jadi HP Snapdragon 8 Gen 3 Pertama di IndonesiaiQOO 12 Jadi HP Snapdragon 8 Gen 3 Pertama di Indonesia

Sub-merek Vivo yang fokus untuk di segmen HP gaming yaitu iQoo 12. Sudah resmi meluncur ponsel flagship terbarunya yaitu iQoo 12 5G di Indonesia. HP gaming ini yang diotaki Snapdragon 8 Gen 3 itu dipandankan dengan RAM 16 GB dan penyimpanan media 512 GB. Ada dengan fitur RAM Extended yang akan menambah memori menjadi 16 GB.

Harga iQoo 12 di Indonesia itu sedikit lebih murah dibandingkan dari Malaysia. HP gaming sudah meluncur dengan harga 3.399 ringgit atau sekitaran Rp 11,2 juta dan dengan varian yang sama. 16 GB/512 GB.

HP gaming telah hadir sebagai suksesor HP gaming yang dirilis pada tahun lalu. HP gaming ini juga menjadi HP flagship kedua di Tanah Air, setelah debut di pasar Indonesia dengan iQoo 11 tahun yang lalu.

iQoo 12 Series Meluncur dengan Sanpdragon 8 Gen 3 dan Chip Khusus Gaming

HP gaming series yang membawa sejumlah peningkatan spesifikasi, salah satunya itu di aspek chipset. iQoo 12 dan iQoo 12 kompak ditenagai dengan chipset terbaru dan paling mumpuni dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3. Tahun lalu, iQoo 11 series diotaki Snapdragon 8 Gen 2.

Peningkatan lain yang dibawa HP gaming series ada pada kamera belakangnya. Dan keduanya dibekali tiga kamera yang terdiri dari kamera ultrawide 50 MP dan kamera telefoto 64 MP (zoom optis 3x, zoom digital 100x, OIS). Lalu ada juga kamera utama 50 MP dengan sensor OmniVision OV50H 1/1.3 inci dengan OIS.

Ketiga kamera dari HP gaming kini dibenamkan dalam modul kamera belakang yang berbentuk persegi dengan sisi-sisi yang tampak membulat. Tahun lalu modul kamera HP gaming series ini berbentuk persegi panjang.

Dari dua model ini HP gaming Pro diposisikan sebagai model tertinggi dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Utamanya di aspek layar, baterai, dan ketahanan terhadap debu dan air.

Baca Juga : Alasan HP Sharp Tak Pakai Logo Leica di Indonesia

Related Post

error: Content is protected !!