Spesifikasi Kamera Realme GT5 Pro Terungkap

Spesifikasi Kamera Realme GT5 Pro TerungkapSpesifikasi Kamera Realme GT5 Pro Terungkap

Realme Mengonfirmasikan bahwa mereka akan segara merilis HP flagship dalam waktu yang dekat. Menjelang peluncuran spesifikasi kamera Realme GT5 Pro akan terungkap ke publik.

Dengan fitur HP ini terungkap berkat sebuah teaser resmi yang dibagikan oleh akun Weibo perusahaan. Realme GT5 Pro akan membawa sensor kamera premium Sony LYT-808 seperti sensor kamera yang tersematkan pada OnePlus12.

Perusahaannya akan mengumunkan bahwa Raelme GT5 Pro akan debut di China pada tanggal 7 Desember 2023. Smartphone ini diharapkan juga masuk ke pasar internasional karena Realme ini juga pernah memboyong banyak Gt series ke wilayah global sebelumnya.

Sensor kamera Realme Gt5 Pro akan sama seperti sensor utama milik OnePlus 12 dan Oppo Find N3. Perlu diketahui. LYTIA ialah merek produk sensor Sony terbaru khusus untuk perangkat seluler yang sudah dikembangkan oleh Sony Semiconduktor Solutions Corporation “SSS”.

Bocoran tampilan, desain, dan harga Realme GT5 Pro menjelang peluncuran resmi Desember 2023

Realme telah menjadwalkan debut formal penuh untuk smartphone Android andalan berikutnya setelah OnePlus 12 di Cina. Namun, beberapa informasi penting acara tersebut diduga telah bocor, termasuk harganya. Sementara itu, OEM memberikan bocoran beberapa peningkatan utama GT5 Pro, yang sebagian besar terdapat pada layar ultra-cepatnya.

Pada 22 November 2023, Realme menyatakan akan menunggu hingga 7 Desember untuk mengungkap smartphone andalan terbarunya secara lengkap. Meskipun memutuskan untuk mencoba merek saudaranya OnePlus dengan GT5 Pro, masih meluangkan waktu untuk meninjau spesifikasi dan fitur perangkat secara mendetail.

Misalnya, peralihannya ke yang terinspirasi Xiaomi 13 Ultra kini telah dikonfirmasi. Tampilan pada punuk kamera penutup lensa akan memiliki tekstur yang memancar, menurut eksekutif Realme Xu Qi Chase, akan berfungsi ganda sebagai mainan gelisah yang berguna bagi pemilik GT5 Pro.

Model dasar tersebut juga akan dibanderol dengan harga 3.499 yuan (~US$492), yang merupakan harga yang sangat murah untuk smartphone baru yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 3. Pembeli mungkin akan segera mendapatkan pengisian daya nirkabel 50W untuk melengkapi spesifikasi baterai lainnya (yang sekarang dikonfirmasi) dengan harga tersebut.

Baca Juga : Voice Control for Gaming

Related Post

error: Content is protected !!