Nothing Phone: Android Kelas Menengah Sesuatu yang Istimewa

Nothing Phone: Android Kelas Menengah Sesuatu yang IstimewaNothing Phone: Android Kelas Menengah Sesuatu yang Istimewa

Sebagai bagian dari upaya untuk memastikan harga dan stok tautan selalu terbaru. Nothing memperbarui artikel ini untuk mencerminkan harga jual Nothing Phone (1). Di Amazon, smartphone futuristik saat ini sedang didiskon sebesar 22%. Dan telah menguji dan meninjau unggulan Nothing, Telepon (2). Ini adalah opsi berkualitas tinggi yang dibuat pada Ponsel (1) dan beberapa fitur perangkat lunaknya yang hebat juga hadir pada model lama.

Sebagian besar model tampak seperti lempengan kaca yang dapat diganti-ganti, jadi melihat sesuatu yang berbeda sekali saja akan menyegarkan. Ponsel debut Nothing mungkin terlihat seperti iPhone 13 atau iPhone 14 dari depan. Tetapi tidak ada (permainan kata-kata) yang bisa menandingi desain transparan yang menarik pada panel belakangnya.

Janji Nothing Phone (1) yang mengilap untuk menjadi “seruan peringatan bagi industri” mungkin agak terlalu hiperbolis bagi kita, namun kita tidak dapat menyangkal bahwa kita belum melihat sesuatu yang tampak seperti hal yang sama. pembuka percakapan seperti yang terjadi sebentar lagi. Itu sebelum berbicara tentang harga awal £320, yang membuatnya lebih terjangkau daripada Pixel 7a atau iPhone SE Apple.

Baca Juga : Driving car (autonomous car or driverless car)

Spesifikasi utama Nothing Phone (1)

  • Ukuran layar: 6,55 inci
  • Resolusi: 2400×1080
  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 778G+
  • Kamera: 2 kamera belakang (utama 50MP dan sudut ultra lebar 50MP) dan kamera depan 16MP
  • RAM: 8GB atau 12GB
  • Ruang penyimpanan: 128 GB atau 256 GB
  • Slot kartu MicroSD: Tidak
  • Berat: 193,5g

Nothing Phone (1) Design

Tampilan Nothing Phone (1) lebih merupakan nilai jual dibandingkan fitur apa pun pada lembar spesifikasinya. Ini adalah ponsel yang dirancang untuk menarik perhatian dan merek memposisikannya sebagai kebalikan dari semua model peniru lainnya di luar sana. Lihat ke belakang dan Anda akan melihat bahwa semua bagian dalamnya terlihat (pastikan Anda memiliki casing transparan). Earphone debut merek ini juga memiliki pendekatan yang sama — dan earbud Nothing Ear (2) yang ditingkatkan kini menjadi salah satu alternatif AirPods Pro favorit kami.

Desain transparannya bukan tanpa tujuan. Itu ada untuk menampilkan “Antarmuka Glyph”, serangkaian lebih dari 900 LED yang menyala untuk memberi tahu Anda ketika kontak tertentu menelepon, menampilkan status pengisian daya perangkat atau berfungsi sebagai lampu dering portabel. (Kami akan membahas lebih mendalam tentang fungsionalitas antarmuka di bawah ini, tetapi keseluruhan paketnya sangat fiksi ilmiah dan terlihat seperti sesuatu yang berasal dari tahun 2001: A Space Odyssey atau Tron: Legacy.)

Nothing Phone juga tidak ingin mengabaikan betapa mengesankannya membuat bagian dalam ponsel terlihat estetis. Jika Anda membuka ponsel Anda saat ini, Anda akan menemukan komponen dan sekrup jelek yang berantakan.

Related Post

error: Content is protected !!