Acer Rilis Laptop Aspire Vero 16 Baru

Jan 29, 2024 #Acer #Laptop Aspire Vero 16
Acer Rilis Laptop Aspire Vero 16 BaruAcer Rilis Laptop Aspire Vero 16 Baru

Jakarta – Acer baru saja memperkenalkan carian terbaru dari lini Laptop Aspire mereka, di Las Vegas, Amerika Serikat pada beberapa waktu lalu.

Laptop Acer Aspire yang baru saja diperkenalkan oleh perusahaan kali ini ialah Acer Aspire Vero 16 (AV16-51P). Yang dapat dibuat dengan bahan ramah lingkungan tanpa harus mengorbankan kinerja.

Laptop ini juga menggunakan Intel Evo Edition yang dapat didukung prosesor Intel Core Ultra 7 dengan Intel Al Boost. Laptop ini juga sudah dilengkapi Copilot dari Windows dan sudah memakai centralized generative AI dari aplikasi. Untuk dapat membantu pengguna melakukan navigasi di seluruh perangkat.

Untuk video dan audio, Acer ini menyematkan webcam QHD 1440p AI PC dengan Acer PurifiedVoice yang dibantu oleh AI untuk menghilangkan kebisingan yang saat conference call.

Tekstur sasis yang sangat mudah disentuh dan tidak mengandung senyawa organik yang mudah menguap, cat, atau bahan tambahan, dan juga dibuat dengan bahan PCR 60 persen.

Spesifikasi Acer Aspire Go

Diumumkan juga Aspire Go 15 (AG15-31P) dan juga Aspire Go 14 (AG14-31P) dengan prosesor Intel Core i3 N-Series. Serta Aspire Go 14 (AG14-21P) dengan AMD Ryzen 7000 Series. Setiap modelnya ini juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5 sampai 16 GB dan SSD M.2 PCIe Gen3 hingga 1 TB untuk ruang penyimpanan.

Desain laptop yang menggunakan bezel tipis dan juga rasio aspek hingga 16:10. Visual beresolusi WUXGA pda Aspire Go 14 dan juga layar FHD pada Aspire Go 15. Perangkat-perangkat ini juga terintegrasi dengan Copilot di Windows dengan adanya tombol khusus.

Untuk mendukung pada panggilan video ditingkatkan dengan TNR Acer dan juga PurifiedVoice AI Noise Reduction dan mikrofon digital ganda untuk memastikan suara dapat ditangkap dengan lebih presisi.

Ada juga konektivitas Wi-Fi 6 untuk meminimalkan buffering saat melakukan panggilan video serta streaming film. Semua model Aspire Go terbaru ini juga dilengkapi dengan Acer BlueLightShield untuk membantu melindungi mata saat berada di depan layar.

Aspire Go 15 dan Go 14 ini memiliki beberapa fitur yang ramah lingkungan. Karena menggunakan bahan yang dapat didaur ulang pada cover dan juga kemasannya. Serta memiliki registrasi Energy Star dan EPEAT Silver.

Baca Juga : Flipside Instagram: Bisa Bikin Profil Mirip “Second Account”

Related Post

error: Content is protected !!