Tablet Premium Huawei MatePad Pro 13.2 Rilis, Bisa Apa Saja?

Tablet Premium Huawei MatePad Pro 13.2 Rilis, Bisa Apa Saja?Tablet Premium Huawei MatePad Pro 13.2 Rilis, Bisa Apa Saja?

Huawei kini resmi meliris tablet flagship Huawei MatePad Pro 13.2. Perangkat ini yang diusung desain stylish dan diklaim mampu untuk mendorong kreativitas para pengguna.

Hadir dengan desain yang tipis dan bobot yang ringan, tablet Huawei MatePad Pro ini juga dilengkapi stylus pen dan teknologi Nearlink yang dapat membuat pengguna berkreasi lebih bebas lagi.

Huawei MatePad Pro 13.2 dibanderol dengan harga RP.14,9 juta untuk warna Golden Black yang memiliki RAM 12GB dan memori 256GB. Paket harga ini telah dilengkapi dengan keyboard hitam.

Fitur dan Kemampuan Huawei MatePad Pro 13.2

1 Layar OLED

Huawei MatePad 13.2 yang dibekali layar OLED berukuran 13,2 inci. Huawei juga mengklaim pemakaian lama tablet ini tidak menggganggu kesehatan mata karena penggunaan sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TUV Rheinland

Bobot Huawei MatePad Pro 13,2 inci ini juga hanya 580 gram sehingga nyaman untuk dibawa ke mana saja.

2. Dukungan WPS Bikin Pengalaman Pakai Mirip PC

Untuk meningkatkan pengalaman PC, Huawei MatePad Pro 13.2 ini juga didukung keyboard yang memiliki tauchpad untuk navigasi lebih mudah. Tauchpad ini didukung beragam gesture shortcut untuk pindah aplikasi, kembali home screen, split screen dan juga lainnya.

3. Stylus Berteknologi Nearlink

Pengguna bisa merealisasikan ide-nya lewat aplikasi sketch atau Huawei Notes memakai stylus pen di Huawei MatePad Pro13,2.

Untuk sylus pen, Huawei didukung M-Pencil 3rd gen Nearlink, yang memiliki 10.000 level pressure sensing, lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat lain di pasaran.

4. Baterai dan Kualitas Suara

Huawei MatePad Pro 23,2 yang didukung baterai berkapasitas 10.100 mAh dengan pengisian daya yang cepat 88W, dengan kecepatan pengisian daya paling cepat di kelasnya.

Charger yang berkecepatan tinggi ini juga sudah disertakan pada paket pembelian. Untuk mendukung entertainment, tablet ini juga memiliki 6 speaker dengan teknologi Huawei Sound agar dapat memberi pengalaman audio imersif.

Rilis RWS Huawei FreeClip

Huawei juga merilis TWS open-aer buds Huawei FreeClip. Earbuds ini diklaim mampu untuk bertahan selama 8 jam penggunaan penuh dan tersedia dalam opsi warna ungu dan hitam.

Baca Juga : Gamer Sudah Bisa Main Demo Granblue Fantasy: Relink

Related Post

error: Content is protected !!