FB Pro Buat Dapat uang dari Facebook, Lagi Ramai di Medsos!!

Jan 20, 2024 #Facebook #FB Pro
FB Pro Buat Dapat uang dari Facebook, Lagi Ramai di Medsos!!FB Pro Buat Dapat uang dari Facebook, Lagi Ramai di Medsos!!

KOMPAS.com – Pengguna mungkin akan tertarik untuk mengetahui cara mengaktifkan FB Pro. Pada beberapa waktu belakangan di media sosial “Medsos” seperti TikTok, ramai unggahan video yang membahas soal FB Pro.

Banyak sekali warganet yang menilai bahwa FB Pro ini bisa membuat para pengguna menghasilkan cuan dengan mudah dari Facebook. Beberapa unggahan bahkan juga menunjukan kalau banyak ibu rumah tangga yang ikut FB Pro untuk dapat menghasilkan uang dari Facebook.

Sebagai informasi, FB Pro ini merupakan salah satu fitur yang disediakan Facebook. Melihat keramaian yang terjadi belakangan ini di medsos.

Baca Juga : Oppo dan Hasselblad Kembangkan Sistem Kamera HyperTone

Apa itu FB Pro di Facebook

FB Pro sejatinya yang merupakan singkatan dari Facebook Profesional. Dikutip dari laman resmi Facebook, Fb Pro ialah mode yang dapat memungkinkan akun atau profil FB dapat menjangkau publik secara luas.

FB Pro membuat para pengguna untuk dapat membangun eksistensi publik sebagai kreator dan menjaga hubungan pribadi dengan teman dan keluarga. Mode FB Pro ini dapat membantu pengguna membangun pengikut publik dan juga mengembangkan kimunitas global.

Lalu apakah FB Pro bisa menghasilkan uang seperti yang saat ini ramai dbicarakan di medsos. Profil utama pengguna yang sudah mengaktifkan FB Pro menariknya bisa dipakai untuk menghasilkan uang.

Cara Mengaktifkan FB Pro

Cara untuk mengaktifkan FB Pro ini cukuplah mudah. Mode ini pada dasarnya dapat diaktifkan di pengaturan profil FB pengguna. Penjelasan lebih detail soal cara mengaktifkan FB Pro ialah sebagai berikut:

  • Buka profil Facebook.
  • Lalu klik ikon titik tiga yang berada dikolom bagian bawah foto profil.
  • setelah itu halaman pengaturan profil akan terbuka.
  • pada halaman tersebut, klik opsi “Turn on profesional mode”.
  • Lalu klik Turn on dan mode FB Pro yang ada di profil Facebook anda akan aktif.
  • Saat awal mengaktifkan kamu akan diminta untuk mengisi beberapa data seperti Bio untuk melengkapi profil profesional.

Related Post

error: Content is protected !!