Kesan Menggenggam Oppo Reno 11 Pro 5G,Desain Cantik-Mewah

Jan 23, 2024 #Oppo Reno 11 Pro 5G
Kesan Menggenggam Oppo Reno 11 Pro 5G, Desain Cantik dan MewahKesan Menggenggam Oppo Reno 11 Pro 5G, Desain Cantik dan Mewah

Kompas.comOppo Reno 11 Pro 5G yang dapat menjadi suksesor dari Oppo Reno 10 Pro 5G. Resmi meluncur di Indonesia pada 8 Januari lalu. Jika dilihat dari bagian depannya, ponsel terbaru ini sebenarnya terlihat serupa dengan pendahulunya. Namun, jika terlihat dari belakang Oppo Reno 11 Pro 5G kini memiliki desain yang lebih cantik dan terlihat mewah.

Kini membalut bagian cangkang ponsel tersebut dengan lapisan desain 3D Etching. Dengan desain bari ini bagian punggung ponsel akan memiliki tekstur sedikit lebih kesat dan bertekstur.

Perlu untuk diingat bahwa desain seperti ini hanya bisa ditemui di Oppo Reni 11 Pro 5G dengan varian Pearl White. Varian warna yang memiliki desain hiasan abstrak yang dijuluki Oppo dengan Natural Aesthetic.

Layar Lega dan Terang Oppo Reno 11 Pro 5G

Beralih pada bagian depan Oppo Reno 11 Pro 5G yang memiliki layar yang cukup lega dengan ukurannya 6,7 inci dan resolusi Full HD Plus. Layar depan panel AMOLED ini yang merupakan bentuk melengkung pada sisi kiri dan kanannya. Sehingga area pandang layar akan lebih leluasa.

Layar yang luas ini juga berkat penempatan punch hole yang diposisikan pada bagian tengah atas layar. Selain itu laya ini juga cukup terang dengan tingkat kecerahan yang mencapai 950 nit. Kompas Tekno yang sempat menjajal dalam memakai layar ponsel ini dibawah sinar matahari yang terik dan konten di dalam layar bisa dibilang masih dapat dilihat dengan cukup baik.

Ponsel Tipis dan Ringan

Masuk pada pengalaman menggenggam Oppo Reno 11 Pro 5G bisa dibilang cukup ringan dengan bobo 181 gram. Lebih ringan dari Oppo Reno 10 Pro 5G dengan 195 gram.

Selain dari ringan ponsel ini terlihat cukup tipis dengan dimensi ketebalan 7,7 mm lebih tipis dari pendahulunya dengan 7,9 mm.

Pada bagian bawahnya terdapat laci kartu SIM yang dapat memuat dua kartu SIM berjenis nano, lubang microfon, konektor USB-C dan juga lubang speaker.

Lalu pada bagian atas juga terdapat lubang mikrofon dan sensor inframerah untuk dapat mengontrol perangkat-perangkat elektronik di rumah.

Baca Juga : Beli Kartu perdana XL Kini Bisa Lewat Online XL Store

Related Post

error: Content is protected !!