Oppo A79 5G yang Kini Layarnya Lebih Besar dan Lega

Oppo A79 5G yang Kini Layarnya Lebih Besar dan LegaOppo A79 5G yang Kini Layarnya Lebih Besar dan Lega

KOMPAS.comOppo A79 5G yang dapat merupakan salah satu dari smartphone terbaru Oppo di Indonesia dengan harga Rp 3 jutaan. Yang sudah memiliki keunggulan di aspek layar. Ponsel ini mengusung layar IPS LCD super lega dengan ukuran 6,72 inci dan juga resolusi Full HD Plus.

Layar ini terasa lega karena memiliki bezel yang dapat dibilang cukup tipis di kelasnya. Selain dengan ukurannya juga nyaris mencapai 7 inci. Oppo ini juga mengeklaim rasio layar ke bodi ponsel ini mencapai 91,40 persen..

Layar Oppo A79 5G juga terbilang nyaman digunakan untuk menikmati aneka konten hiburan seperti di YouTube, Netflix dan lainnya.

Pada tingkat kecerahan layar (brightness), Oppo A79 5G memiliki brightness sekitar 680 nit. Dengan angka brightness itu, konten yang ada di dalam layar masih bisa dilihat dengan baik, meski ponsel dipakai di bawah sinar matahari terik.

Oppo A79 5G yang Meluncur dengan Upgrade Chip Dimensity

Oppo yang kini memperbarui lini smartphone kelas menengahnya dengan meluncurkan Oppo A79 5G. Smartphone ini memulai debutnya di India dengan spesifikasi chipset Dimensity 6020, layar 6,7 inci dan juga kamera 50 MP.

Oppo A79 5G yang menjadi suksesor dari Oppo A78 5G yang rilis awal tahun ini. Sebagai suksesor, Oppo ini akan membawa sejumlah pembaruan, baik pada aspek desain maupun spesifikasi.

Spesifikasi Oppo A79 5G

Oppo A79 5G tampil dengan layar 6,72 inci, resolusi Full HD Plus, kecerahan 650 nits serta kerapatan piksel 391 ppi. Layarnya lebih luas dibandingkan pendahulunya yang sebesar 6,56 inci. Layar Oppo A79 5G juga memiliki lubang di tengah atas guna untuk menampung kamera depan ponsel.

Oppo juga menyematkan dukungan pada refresh rate 90 Hz dan perlindungan mata Oppo All Day AI agar mata pengguna tidak tegang saat menatap layar ponsel.

Fitur lainnya yang turut melengkapi smartphone ini antara lain ekspansi RAM sampai 8 GB, Wi-Fi, Bluetooth 5.3, colokan audio 3,5 mm, USB-C, speaker ganda dengan dukungan stereo, serta dual-SIM.

Baca Juga : “PUBG Mobile” PMSL SEA Spring 2024 Digelar

Related Post

error: Content is protected !!