Realme Incar Segmen Anak Muda Lewat Kemampuan Kamera

Feb 20, 2024 #Realmi 12 Series 5G
Realmi Incar Segmen Anak Muda Lewat Kemampuan KameraRealmi Incar Segmen Anak Muda Lewat Kemampuan Kamera

Jakarta – Realme Indonesia akan mengincar segmen anak muda selama tahun 2024 ini. Ialah dengan mengandalkan kemampuan kameranya.

Hal ini dikatakan oleh Krisva Angnieszca, Public Relation Manager Realme Indonesia, di sela-sela acara Be a Portrait Master | realmi 12 Series 5G Media Trip ke Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (18/2/2024).

Menurut Vava, sapaan Krisva, tahun 2024 merupakan tahun fotografi sesuai dengan keinginan dari para anak muda Indonesia. Terutama pada fotografi telefoto. Hal inilah yang bisa dimanfaatkan Realmi untuk mendapatkan pasar anak muda di Indonesia tahun 2024 ini.

Langkah yang dapat diambil oleh Realme ini didasarkan pada laporan Counterpoint Research. Yang menyebut Realmi ialah brand yang diasosiasikan dengan pengguna usia muda.

Data ini didapat Counterpoint setelah berhasil melakukan survei terhadap 1000 orang di kota tier 1 dan 2 di Indonesia. Survei ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana generasi anak muda Indonesia memandang merk ponsel yang dapat memenuhi kebutuhan mereka.

Realme 12 Series 5G Dipastikan Rilis 29 Februari

Realme mengumumkan kepastian tanggal pada peluncuran ponsel terbaru mereka yaitu Realme 12 Series 5G, pada 29 Februari mendatang.

Seri yang paling diandalkan ini tentunya Realme 12 Pro+ 5G. Yang menggunakan sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x zoom optik dan 6x in sensor zoom untuk memenuhi berbagai kebutuhan fotografi penggunanya.

Sensor itu punya ukuran 1/2 inch yang menurut Realme lebih besar dibanding dengan sensor kamera pada ponsel flagship pada umumnya. Ukuran sensor yang besar ini bisa memberikan dynamic range dan akurasi warna yang tertinggi di segmennya.

Penggunaan lensa telefoto periskop ini juga diklaim dapat menghasilkan foto dalam mode 3x portrait yang punya efek bokeh sangat baik serta natural. Sekalipun diambil dari jarak jauh. Bahkan Realmi menyebut kualitasnya bisa bersaing dengan kamera DSLR.

Baca Juga : PS5 “Slim” Bisa Dibeli di Indonesia 20 Februari 2024

Related Post

error: Content is protected !!