My Chicago: yang Ramai Dipakai Pengguna TikTok

Mar 28, 2024 #My Chicago #TikTok
My Chicago: yang Ramai Dipakai Pengguna TikTokMy Chicago: yang Ramai Dipakai Pengguna TikTok

KOMPAS.com– Berbagai tren di TikTok yang tak ada habisnya ramai digunakan oleh pengguna. Salah satunya tren yang menggunakan lagu-lagu yang dikaitkan dengan makna dan momen tertentu. Dari salah satunya tren kata My Chicago yang sering digunakan oleh pengguna.

Salah satu pengguna kata My Chicago bisa lihat di salah satu postingan TikTok dengan handle @flynadctyd. Pada postingan itu menjelaskan bahwa My Chicago versi dirinya ialah ketika berada di Kota Medan yang bisa jadi sebuah tempat penuh kenangan dan juga penuh kerinduan serta nostalgia.

Tetapi apa arti sebenarnya kata My Chicago ini sering digunakan oleh pengguna. Untuk merujuk pada suatu hal nyaman atau juga kenangan tertentu.

Arti Kata My Chicago Bagi Pengguna TikTok

Kata My Chicago ini sendiri sebenarnya penggalan dari lagu End of Beginning yang dipopulerkan oleh artis asal Amerika Serikat Joe Keery.

Lagu ini diasosikan pada Joe Kerry yang sedang merindukan masa lalu di momen ia bertumbuh. Terutama pada saat dirinya berada di Kota Chicago, Amerika Serikat. Kota itu menjadi salah satu kenangan nostalgia dan juga penuh kerinduan.

Kota Chicago juga menjadi saksi peralihan fase kehidupan Joe yang menuju kedewasaan. Maka dari itu lagu ini berbicara tentang pertumbuhan dan perkembangan diri. Dirinya sudah belajar untuk menerima perubahan dan melangkah maju dengan berani.

Tak hanya itu dilansir dari salah satu postingan TikTok dengan handle @jamesonwiskee, arti kata Chicago bukan sekadar sebuah nama kota. Ini merupakan simbol dari segala impian yang pernah ada dalam benak Anda serta segala usaha yang sudah Anda lakukan untuk merealisasikannya.

Chicago Anda bisa berlokasi di mana saja, sebuah tempat dimana segala sesuatunya yang terasa tepat. Lokasi tersebut bisa bersifat permanen atau bisa pula berubah sepanjang perjalanan hidup Anda.

Maka dari itu arti kata My Chicago bisa diartikan tidak hanya lokasi. Tetapi juga sesuatu yang membuat Anda bernostalgia, nyaman, maupun penuh dengan kerinduan.

Sebagian kreator TikTok juga kerap memaknai kata My Chicago. Sebagai seseorang yang membuatnya nyaman dan selalu mendukungnya di mana pun dan apa pun situasinya.

Baca Juga : 2ndhand Embarrassment yang Sering Digunakan di Media Sosial

Related Post

error: Content is protected !!