Black Shark Rilis TWS Open-Ear Khusus Gaming

Black Shark Rilis TWS Open-Ear Khusus GamingBlack Shark Rilis TWS Open-Ear Khusus Gaming

KOMPAS.com – Perusahaan pada teknologi Black Shark sudah meluncurkan earphone True Wireless Stereo “TWS” terbarunya, Black Shark OWS 700 di pasar China.

True wireless stereo (TWS) ini sudah memiliki desain terbuka (open-ear), sehingga modul speaker tidak perlu lagi dimasukkan ke lubang telinga pengguna. Dengan begitu, pengguna dapat mendengarkan suara lingkungan di sekitarnya saat menikmati musik atau bermain game.

Earphone open-ear ini disesuaikan untuk kebutuhan dalam bermain game, sampai berbeda dari TWS open-ear yang pada umumnya.

Black Shark OWS 700 ini memiliki bentuk spiral yang diposisikan di bagian belakang dan atas daun telinga. Earphone nirkabel berwarna hitam ini sudah dibubuhi dengan logo Black Shark di bagian modul speaker.

Black Shark OWS 700 diklaim dan dibuat menggunakan material silikon kelas medis. Black Shark menjanjikan bahan silikon ini akan membuat pengguna nyaman saat menggunakan earphone itu dalam jangka waktu yang lama.

Spesifikasi Black Shark OWS 700

Earphone wireless ini bisa bertahan sampai 6 jam pemakaian tanpa charging case dan dengan tambahan 18 jam jika menggunakan charging case. Total pemakaiannya dalam sekali charge ialah 24 jam atau sehari penuh.

Spesifikasi Black Shark OWS 700 lainnya mencakup kontrol sentuhan intuitif untuk mengatur pemutaran audio dan panggilan. Pengguna bisa memutar, menyetop musik serta menerima panggilan dengan menyentuh earphone sekali. Sementara itu, sentuhan dua atau tiga kali dapat memungkinkan pengguna menavigasi musik yang diputar dan mengatur volumenya.

Pengguna juga bisa menahan (hold) earphone untuk mengaktifkan asisten suara (voice assistant) dan untuk menolak pada panggilan telepon. Terkait asisten suara, Black Shark OWS 700 juga sudah dilengkapi paket suara bernama “Shark Sauce Voice Pack”.

Harga Black Shark OWS 700

Black Shark OWS 700 sudah dapat untuk dibeli di pasar China. Berikut harga Black Shark OWS 700 sebagaimana dikutip KompasTekno dari GizChina, Senin (1/4/2024):

  • Black Shark OWS 700 – 199 Yuan (Rp 437.377)

Baca Juga : AI Juga Butuh Puasa!!

Related Post

error: Content is protected !!