Game Dirilis Hingga Akhir Juni, Elden Ring: Shadow of the Erdtree

Game Dirilis Hingga Akhir Juni, Elden Ring: Shadow of the ErdtreeGame Dirilis Hingga Akhir Juni, Elden Ring: Shadow of the Erdtree

Destiny 2: The Final Shape bukan satu-satunya konten tambahan besar dalam daftar ini. Ada pula Elden Ring: Shadow of the Erdtree yang siap meluncur pada 21 Juni 2024.

Elden Ring merupakan game RPG open-world yang dirilis pada Februari 2022.

Dalam game terbaik versi The Game Awards 2022 ini, pemain diajak untuk merancang desain karakternya dan memilih kelas, sebelum akhirnya menjelajahi dunia untuk memperbaiki Elden Ring yang rusak.

Game ini mengedepankan pertarungan jarak dekat, sehingga pengguna akan menggunakan pedang, pisau (belati), kapak, palu, dan lain sebagainya untuk melawan monster berbahaya.

Game tersebut didesain memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, sehingga pemain akan “mati” berulang kali. Pengguna harus bereksperimen dan mempelajari pola serangan musuh jika ingin meraih kemenangan.

Game Elden Ring: Shadow of the Erdtree

Elden Ring: Shadow of the Erdtree sendiri menghadirkan cerita baru di area Land of Shadow. Pengguna nantinya akan mempelajari rahasia kelam dunia saat melakukan perjalanan melalui Negeri Bayangan.

Kawasan ini dibenarkan oleh Miyazaki Hidetaka, selaku direktur Elden Ring, memiliki luas yang sama dengan kawasan Limgrave. Limgrave merupakan area pertama yang bisa diakses pengguna saat memainkan Elden Ring.

Elden Ring: Shadow of the Erdtree tentunya akan memperkenalkan senjata, perlengkapan, kemampuan senjata (skill), sihir, musuh, dan bos baru.

Senjata baru di DLC ini mencakup dua Perisai Duel, seni bela diri, pisau lempar, dan banyak lagi. Dengan ilmu bela diri, gamer bisa melompat lalu menendang musuh.

Berbicara tentang bos, ada sepuluh bos yang diperkenalkan di Shadow of the Erdtree. Salah satunya adalah Rellana, seorang ksatria bersenjatakan dua pedang yang dapat menyerang pemain dengan cepat.

Dikonfirmasi tersedia di PC (Steam), PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan Xbox One. Konten tambahan ini bisa dibeli seharga Rp 599.000 di Steam dan PlayStation, sedangkan harga di Xbox 39,99 dollar AS (setara Rp 657.247)

Sebagai pengingat, pengguna harus memiliki game Elden Ring untuk dapat memainkan konten tambahan ini. Elden Ring bisa dibeli seharga Rp 599.000 di Steam, Rp 749.000 di PlayStation, dan 59,99 dollar AS (sekitar Rp 985.953) di Xbox.

Baca Juga : Lenovo LOQ 15IAX91 Resmi di Indonesia, Laptop Gaming dengan AI

Related Post

error: Content is protected !!