Advan Telah Hadirkan Produk Berbasis AI: AI GEN dan X-Play

Advan Telah Hadirkan Produk Berbasis AI: AI GEN dan X-PlayAdvan Telah Hadirkan Produk Berbasis AI: AI GEN dan X-Play

JAKARTA – Di tengah tren kecerdasan buatan (AI) saat ini, Advan meluncurkan dua produk terbarunya: laptop AI GEN dan konsol game X-Play. Kedua produk ini sudah hadir dengan Neural Processing Unit (NPU) yang dapat mendorong eksplorasi penggunaan AI dalam berbagai aktivitas.

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan peluncuran laptop AI GEN dan konsol game X-Play merupakan langkah awal Advan dalam memberikan solusi produk yang mengikuti tren AI dan perkembangan industri yang pesat.

“Advan sebagai brand produk berbasis teknologi yang kita kenal mulai dari notebook, all in one PC, tablet PC, termasuk juga smartphone serta produk lainnya. Semua itu mesti berubah mengikuti perkembangan teknologi AI,” kata Chandra di acara tersebut. Peluncuran laptop AI Gen dan konsol game X-Play di Jakarta.

Advan AI GEN dan Advan X-Play hadir dengan Prosesor AMD Ryzen 7 yang dilengkapi NPU, CPU dan GPU.

NPU yang menjadi otak di balik perangkat AI pada Advan AI Gen dan juga Advan X-Play. Ini merupakan salah satu yang tercepat dengan total performa masing-masing 38 TOPS dan 32 TOPS. Sekadar informasi, TOPS atau Tera Operations Per Second merupakan parameter kecepatan NPU. TOPS mengukur seberapa cepat NPU mampu melakukan operasi matematika dalam satu detik.

Advan AI GEN dibekali prosesor AMD Ryzen 7 8845HS dengan teknologi AI, konfigurasi RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB yang dapat diupgrade, laptop ini menjanjikan performa ringan dan efisien. Sedangkan ADVAN XPlay, konsol game inovatif yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 7840U dengan teknologi AI. Konsol ini menjanjikan pengalaman bermain terbaik dengan memanfaatkan teknologi AI.

Didukung RAM 16 GB LPDDR5x 7500 MHz ADVAN XPlay mampu menjalankan game AAA dengan lancar tanpa lag atau gangguan. Uniknya, ADVAN

ADVAN X-Play dapat dihubungkan ke keyboard dan mouse, memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi dan tugas komputasi dengan lancar. Tidak hanya itu, X-Play juga dapat dengan mudah dihubungkan ke monitor baik secara kabel maupun nirkabel. Sehingga memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih fleksibel sesuai kebutuhannya.

Baca Juga : God of War Ragnarok Akan Jadi Game Eksklusif PlayStation Rilis di PC

Related Post

error: Content is protected !!