God of War Ragnarok Akan Jadi Game Eksklusif PlayStation Rilis di PC

God of War Ragnarok Akan Jadi Game Eksklusif PlayStation Rilis di PCGod of War Ragnarok Akan Jadi Game Eksklusif PlayStation Rilis di PC

JAKARTA – Sony tampaknya terus melanjutkan langkahnya untuk menghadirkan sebagian besar game konsol eksklusifnya ke PC melalui Steam. Langkah ini sepertinya mendapat sambutan baik dari para gamer PC meski sempat terjadi kontroversi terkait PlayStation Network (PSN) pada game Helldivers 2 beberapa pekan lalu.

Setelah Ghost of Tsushima Director’s Cut yang akan meluncur di Steam beberapa hari lagi. Kabarnya judul berikutnya yang akan hadir di desktop adalah God of War Ragnarok dari Santa Monica Studio.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ragnarok akan segera hadir di PC. Namun menurut situs kesepakatan Perancis Dealabs. Rencana untuk port PC dari judul PlayStation 5 (PS5) yang mendapat pujian kritis akan diumumkan pada awal bulan ini.

Dealabs yang Memiliki Reputasi Game Baik Dalam Hal Ini

Situs tersebut yang awalnya melaporkan bahwa Horizon Forbidden West akan datang di PC tahun ini dan ternyata itulah yang terjadi. Oleh karena itu, sulit untuk tidak menganggap serius temuan mereka tentang kemungkinan tanggal peluncuran Ragnarok.

Yang lebih penting lagi, potensi peluncuran Ragnarok di PC juga mencerminkan ambisi Sony yang lebih besar dan semakin agresif untuk menghadirkan judul-judul AAA ke komunitas game yang lebih luas yang tidak memiliki konsol PlayStation.

Salah satu contoh utama dan terbaru dari hal ini ialah Helldivers 2 yang tidak hanya merupakan judul “eksklusif” PlayStation. Namun juga memungkinkan permainan silang antara pemain di konsol dan PC.

Mengingat kembali kedatangan Ragnarok yang akan datang, tidak mengherankan jika Sony juga menyertakan ekspansi Valhalla gratis sebagai bagian dari paketnya, di antara fitur dan integrasi lainnya ke dalam game. Ghost of Tsushima Director’s Cut untuk PC, misalnya, akan menjadi yang pertama mendukung overlay PlayStation baru Sony, yang memungkinkan penyimpanan cloud dan pemetaan pengontrol lebih lancar.

Baca Juga : Huawei Watch Fit 3, Arloji Pintar Stylish Mirip Apple Watch

Related Post

error: Content is protected !!